Comscore Tracker

10 Potret Gordon Hayward, Senior dan Mentor Tim Muda Charlotte Hornets

Pengalaman membuat Hayward sangat dihormati

Setiap tim NBA telah hampir menyelesaikan komposisi pemain mereka untuk menghadapi gelaran musim baru. Beberapa tim diproyeksikan telah melakukan building tim dengan mengisi tim mereka dengan pemain yang berusia cukup muda. Memphis Grizzlies, Orlando Magic, Houston Rockets, dan Charlotte Hornets merupakan beberapa di antaranya.

Namun, hingga musim lalu, progress Charlotte Hornets merupakan yang paling terlihat. Tim yang didominasi oleh pemain muda dan dipimpin oleh 3 pemain senior, yakni Mason Plumlee, Ish Smith, dan Gordon Hayward ini akan menjadi kekuatan Hornets musim depan.

Salah satu yang paling mencuri perhatian ialah Gordon Hayward yang dulunya pernah memiliki karier yang sangat hebat sebagai pemain muda. Kini di usianya yang telah menginjak 31 tahun, Hayward telah dianggap sebagai mentor dan senior bagi timnya. Untuk mengenalnya lebih dekat, yuk simak potret dan faktanya berkut ini!

1. Gordon Hayward lahir di kota Indiana Polis, Amerika Serikat, pada 23 Maret 1990 dan kini usianya telah menginjak 31 tahun. Usia Matang!

10 Potret Gordon Hayward, Senior dan Mentor Tim Muda Charlotte Hornetspotret Gordon Hayward (instagram.com/gordonhayward)

2. Sebelum bermain di NBA, Gordon merupakan bagian dari tim Butler Bulldogs yang merupakan tim bola basket dari Butler University

10 Potret Gordon Hayward, Senior dan Mentor Tim Muda Charlotte HornetsGordon Hayward - Butler Bulldogs (instagram.com/gordonhayward)

3. Permainan hebatnya saat masih bermain di Butler Bulldogs, membuat Hayward di-draft Utah Jazz di urutan ke-9 pada gelaran NBA Draft 2010

10 Potret Gordon Hayward, Senior dan Mentor Tim Muda Charlotte HornetsGordon Hayward - NBA Draft (wegotthiscovered.com)

4. Pamor Gordon Hayward semakin meningkat saat ia bermain impresif bersama Utah Jazz dan terpilih sebagai NBA All-Star tahun 2017

10 Potret Gordon Hayward, Senior dan Mentor Tim Muda Charlotte HornetsGordon Hayward - Utah Jazz (si.com)

5. Setelah menghabiskan 7 musim bersama Utah Jazz, Gordon Hayward akhirnya pindah ke Boston Celtics pada musim 2017/2018

10 Potret Gordon Hayward, Senior dan Mentor Tim Muda Charlotte HornetsGordon Hayward dan Terry Rozier (instagram.com/gordonhayward)

Baca Juga: 5 Pelatih Top NBA yang Tak Pernah Membawa Timnya Meraih Juara

6. Namun, di laga pertamanya, Gordon Hayward mengalami cedera parah yang membuatnya harus absen semusim penuh

10 Potret Gordon Hayward, Senior dan Mentor Tim Muda Charlotte HornetsGordon Hayward - Boston Celtics (instagram.com/gordonhayward)

7. Pada musim lalu, Hayward pindah ke Charlotte Hornets melalui trade dan dikontrak dengan durasi 4 tahun

10 Potret Gordon Hayward, Senior dan Mentor Tim Muda Charlotte HornetsGordon Hayward dan Lonzo Ball (instagram.com/gordonhayward)

8. Kini Hayward dikenal sebagai salah satu pemain penting dan menjadi mentor dari tim Charlotte Hornets yang didominasi oleh pemain muda

10 Potret Gordon Hayward, Senior dan Mentor Tim Muda Charlotte HornetsGordon Hayward - Charlotte Hornets (instagram.com/gordonhayward)

9. Setelah ditelusuri, Gordon Hayward ternyata memiliki saudara kembar bernama Heather Hayward yang merupakan atlet tenis di Bulter University

10 Potret Gordon Hayward, Senior dan Mentor Tim Muda Charlotte HornetsGordon Hayward bersama kembarannya, Heather Hayward (instagram.com/gordonhayward)

10. Soal urusan asmara, Gordon Hayward telah menikah dengan seorang wanita bernama Robyn dan telah memiliki 3 orang anak

10 Potret Gordon Hayward, Senior dan Mentor Tim Muda Charlotte Hornetspotret Gordon Hayward saat menikah dengan Robyn Hayward (instagram.com/gordonhayward)

Itulah sepuluh potret dari Gordon Hayward, pebasket senior NBA yang menjadi mentor tim muda Charlotte Hornets. Walaupun tim muda Hornets belum lama terbentuk, tim ini sudah cukup meyakinkan musim lalu.

Sayangnya, pada musim lalu mereka masih gagal menembus babak playoff. Pertanyaannya, mampukah Gordon Hayward memimpin para anak muda Hornets ke babak playoff musim depan?

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik yang Di-Draft Charlotte Hornets 30 Edisi Terakhir

Mufqi Fajrurrahman Photo Verified Writer Mufqi Fajrurrahman

Penulis udah lulus kuliah nih, IDN Media ga minat hire gitu?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya