Comscore Tracker

Daftar Pemain U-23 Tertajam di Premier League Hingga Pekan 23

Adakah pemain idolamu?

Premier League saat ini sudah sampai pekan 23. Persaingan baik di tabel klasemen maupun di perburuan gelar top skor terus berlanjut. Ada beberapa hal yang paling disoroti hingga pekan 23. Salah satunya adalah mengenai kiprah dari pemain muda U-23 yang dimiliki oleh setiap klub. Beberapa pemain muda mampu menampilkan performa apiknya.

Di jajaran lima besar top skor sementara Premier League, terdapat nama Macus Rashford dengan 14 golnya. Selain Rashford terdapat pemain muda lainnya yang mampu menunjukkan ketajamannya di Premier League musim ini. Lalu siapakah saja mereka? Berikut daftar pemain U-23 tertajam di Premier League hingga pekan 23.

1. Marcus Rashford merajai

Daftar Pemain U-23 Tertajam di Premier League Hingga Pekan 23www.foxsportsasia.com

Di urutan pertama daftar pemain U-23 tertajam di Premier League adalah Marcus Rashford. Penyerang Manchester United tersebut berhak menempati urutan pertama di daftar ini dengan torehan 14 gol. Pemain berusia 22 tahun ini, menjadi andalan di lini depan MU musim ini. Dia menjadi striker tertajam yang dimiliki The Red Devils musim ini.

Rashford digadang-gadang akan menjadi penerus Wayne Rooney di lini depan MU. Tidak diherankan memang jika ungkapan tersebut tersematkan kepada Marcus Rashford, mengingat penampilan apiknya di musim ini. Namun yang menjadi tugas utama Rashford saat ini adalah membantu MU di persaingan papan atas Premier League musim ini. Dia harus terus tampil konsisten hingga akhir musim ini.

2. Tammy Abraham menguntit di posisi dua

Daftar Pemain U-23 Tertajam di Premier League Hingga Pekan 23www.90min.com

Di posisi dua dihuni oleh penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham. Dia berhasil mencetak 13 gol hingga pekan 23 Premier League. Pemain berusia 22 tahun ini, menjadi lumbung gol Chelsea saat ini. Dia berperan penting dalam membantu Chelsea bersaing di papan atas klasemen.

Sempat diragukan di awal musim, Tammy Abraham mampu membuktikannya dengan menunjukkan performa memukau. Dia juga berpeluang untuk terus bersaing dalam perburuan gelar top skor Premier League musim ini jika mampu tampil konsisten hingga akhir musim ini. 

Baca Juga: 10 Pemain Non-Inggris Paling Subur Sepanjang Sejarah Premier League

3. Gabriel Jesus dan Dominic Calvert-Lewin bersama di urutan tiga

Daftar Pemain U-23 Tertajam di Premier League Hingga Pekan 23www.mirror.co.uk

Di posisi tiga ditempati oleh dua nama, yaitu Gabriel Jesus penyerang Manchester City dan Dominic Calvert-Lewin penyerang Everton. Mereka kompak mencetak 9 gol hingga pekan 23 Premier League musim ini. Kedua pemain ini menjadi juru gedor andalan di masing-masing tim yang mereka bela. Gabriel Jesus mampu membawa The Citizens bercokol di posisi dua klasemen Premier League hingga pekan 23.

Sementara Dominic Calvert-Lewin tengah berjuang untuk terus membantu memperbaiki posisi Everton yang saat ini berada di posisi 11. Jesus harus terus menampilkan performa terbaiknya untuk bisa membantu City dalam usahanya mengejar Liverpool di puncak klasemen. Calvert-Lewin juga harus meningkatkan ketajamannya untuk bisa mendongkrak posisi Everton ke papan atas klasemen.

4. Richarlison bercokol di posisi empat

Daftar Pemain U-23 Tertajam di Premier League Hingga Pekan 23www.premierleague.com

Di posisi empat pemain U-23 tertajam di Premier League diduduki oleh Richarlison, penyerang Everton. Pemain muda asal Brasil ini mampu mencetak 8 gol di Premier League hingga pekan 23. Dia menjadi andalan di lini serang Everton bersama Dominic Calvert-Lewin. Richarlison harus terus meningkatkan ketajamannya hingga akhir musim nanti untuk bisa memperbaiki posisi Everton di papan klasemen.

5. Pulisic dan Mason Mount melengkapi lima besar

Daftar Pemain U-23 Tertajam di Premier League Hingga Pekan 23www.dailystar.co.uk

Christian Pulisic dan Mason Mount melengkapi lima besar daftar pemain U-23 tertajam di Premier League hingga pekan 23 musim ini. Kedua penyerang Chelsea ini masing-masing mengoleksi 5 gol. Mereka menjadi pemain penting di skuad Chelsea musim ini. Bersama Tammy Abraham, mereka menjelma menjadi salah satu trio mematikan di Premier League.

Musim masih panjang, mereka masih memiliki kesempatan untuk terus menunjukkan ketajamannya hingga akhir musim. Chelsea membutuhkan penampilan apik mereka untuk bisa bersaing di papan atas Premier League musim ini.

Kira-kira siapakah di akhir musim nanti yang akan menobatkan dirinya sebagai pemain U-23 tertajam di Premier League musim ini? Kita lihat penampilan mereka hingga akhir musim nanti.

Baca Juga: Liverpool Bisa Juara Premier League di Bulan Maret, Ini Syaratnya

Nur Romli Photo Verified Writer Nur Romli

Akuntansi, SMKN 1 KARANGAYAR, Musik-Sport-Organisasi, @romli_run

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya