Ketika GOAT MMA Demetrious Johnson Jadi Karakter Game di Facebook 

Dikenal sebagai yang terbaik sepanjang masa

Juara dunia ONE Flyweight Demetrious Johnson memang memiliki minat besar kepada dunia game. Terbaru, ia menjadi jagoan dalam game bertajuk Mighty Mouse Dash.

Dikenal sebagai salah satu atlet MMA terbaik sepanjang masa alias greatest of all time (GOAT), bintang Amerika Serikat berjuluk Mighty Mouse itu diketahui suka bermain game. Ia bermain di sela latihan dan agenda tandingnya.

Telah mencapai penghargaan tertinggi di MMA, Johnson pun dibuatkan game dengan karakter dirinya di Facebook yang bisa dimainkan pengguna media sosial tersebut. Berikut beberapa fakta diri serta game dengan judul Mighty Mouse Dash.

1. Jadi jagoan di Las Vegas

Demetrious Johnson menjadi jagoan dalam game yang berlokasi di Las Vegas, yang juga populer sebagai Sin City itu. Hadir dalam format ala game Temple Run atau Pepsiman, pemain hanya perlu menggerakkan kursor dan mengoleksi koin.

Dalam perjalanan mengumpulkan koin, Johnson akan dihadapkan pada rintangan, seperti preman hingga bus yang melintang di tengah jalan. Pemain harus menghindarinya agar tidak terluka.

2. Pemilik nilai tertinggi akan jadi raja turnamen

Ketika GOAT MMA Demetrious Johnson Jadi Karakter Game di Facebook Juara dunia ONE Flyweight MMA Demetrious Johnson (dok. ONE Championship)

Saat ini, sedang berlangsung turnamen untuk menentukan pemain terbaik. Makin jauh Mighty Mouse melaju dalam game, makin tinggi poin yang akan pemain dapatkan. Artinya, pemilik poin tertinggi akan jadi pemenang turnamen.

Lebih menarik lagi, terdapat kantong misterius di dalam game itu. Barang siapa yang mendapatkannya bisa bergabung dalam Christmas Tournament yang berhadiah merchandise eksklusif ONE.

Merchandise itu pun beragam, mulai dari kaos, poster bertuliskan tanda tangan Johnson, hingga sarung tinju. Ini terbatas bagi 100 pemain.

Baca Juga: ONE Championship Rekrut 4 Petarung MMA Tak Terkalahkan

3. Demetrious Johnson bakal hadapi Adriano Moraes di ONE Fight Night 10

Demetrious Johnson sendiri akan beraksi di ONE Fight Night 10 pada 6 Mei 2023. Ini menandai ajang perdana ONE Championship di tanah Amerika Serikat.

Johnson kembali bertemu dengan mantan juara dunia ONE Flyweight paling dominan, Adriano Moraes, dalam laga trilogi. Keduanya telah bertemu dua kali dengan masing-masing menggenggam satu kemenangan.

4. Tentukan status atlet flyweight MMA terbaik

Ketika GOAT MMA Demetrious Johnson Jadi Karakter Game di Facebook Adriano Moraes dan Demetrious Johnson (dok. ONE Championship)

Laga itu juga menjadi ajang pertahanan sabuk pertama bagi Demetrious Johnson setelah menjadi raja divisi baru di ONE Fight Night 1 pada Agustus 2022 lalu. Ia dan Moraes masing-masing memenangi laga lewat serangan lutut spektakuler.

Sebelum bergabung dengan ONE Championship, Johnson telah meluluhlantakkan persaingan di UFC dan berhasil mempertahankan sabuknya sebanyak 11 kali. Catatan ini belum bisa disamai siapa pun.

5. Ajang ONE Championship perdana di Amerika

Ketika GOAT MMA Demetrious Johnson Jadi Karakter Game di Facebook stage ONE Championship (dok. ONE Championship)

ONE Fight Night 10 menandai debut ONE di Negeri Paman Sam menyusul kerja sama dengan Amazon Prime Video pada pertengahan tahun ini. Mereka akan menayangkan gelaran unggulan ONE Championship di jam tayang utama AS dan Kanada.

Rencananya, gelaran akbar ONE di AS itu akan dihelat di 1stBank Center Colorado. Sejumlah laga lain juga akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca Juga: ONE Championship Sajikan Pengalaman VIP Nonton MMA dan Bela Diri Lain 

ONE Championship Photo Verified Writer ONE Championship

The Home Of Martial Arts

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya