9 Potret Aktivitas Jorge Lorenzo Pascapensiun dari MotoGP

Lorenzo jadi pembalap mobil, lho! 

Yap, siapa yang tak kenal dengan Jorge Lorenzo. Lorenzo merupakan salah satu bintang di kejuaraan MotoGP dengan koleksi tiga gelar juara dunia. Tiga gelar juara dunia tersebut berhasil ia raih pada tahun 2010, 2012, dan juga 2015.                       

Namun, kini Lorenzo sudah tak lagi membalap di ajang balap motor paling bergengsi di dunia itu. Ia memutuskan untuk pensiun pada tahun 2020 setelah melakoni musim 2019 bersama Tim Honda. Lantas, apa saja sih rutinitas yang dilakukan Lorenzo pascapensiun dari MotoGP? Yuk, simak ulasannya!

1. Setelah tak lagi membalap di MotoGP, Lorenzo kini banting setir jadi pembalap mobil

9 Potret Aktivitas Jorge Lorenzo Pascapensiun dari MotoGPPotret Jorge Lorenzo berfoto di samping mobil balap. (instagram.com/jorgelorenzo99)

2. Di samping balap mobil, Lorenzo juga sering bermain Motocross, lho!

9 Potret Aktivitas Jorge Lorenzo Pascapensiun dari MotoGPPotret Jorge Lorenzo sedang bermain Motocross. (instagram.com/jorgelorenzo99)

3. Selain itu, Lorenzo juga kerap mengisi kegiatannya sebagai komentator atau jurnalis di balapan-balapan MotoGP 

9 Potret Aktivitas Jorge Lorenzo Pascapensiun dari MotoGPPotret Jorge Lorenzo saat sedang menjadi jurnalis di balapan MotoGP. (instagram.com/jorgelorenzo99)

4. Lorenzo juga kerap meluangkan waktunya untuk sekadar bertemu dan juga berkongkow ria bersama temannya

9 Potret Aktivitas Jorge Lorenzo Pascapensiun dari MotoGPPotret Jorge Lorenzo sedang berkongkow ria bersama temannya. (instagram.com/jorgelorenzo99)

Baca Juga: Jorge Lorenzo: MotoGP Kekurangan Rivalitas

5. Sebagai seorang atlet, Lorenzo juga sering pergi ke arena fitness untuk berolahraga agar kebugaran tubuhnya tetap terjaga

9 Potret Aktivitas Jorge Lorenzo Pascapensiun dari MotoGPPotret Jorge Lorenzo sedang berolahraga di arena fitness. (instagram.com/jorgelorenzo99)

6. Selain arena fitness, pantai juga menjadi tempat favoritnya untuk sekadar bersantai ria melepas penat di sela-sela kesibukan

9 Potret Aktivitas Jorge Lorenzo Pascapensiun dari MotoGPPotret Jorge Lorenzo sedang berlibur di sebuah pantai. (instagram.com/jorgelorenzo99)

7. Lorenzo juga sering bermotor santai bersama temannya di sebuah sirkuit 

9 Potret Aktivitas Jorge Lorenzo Pascapensiun dari MotoGPPotret Jorge Lorenzo sedang bermotor santai di Misano World Circuit. (instagram.com/jorgelorenzo99)

8. Saat ini, Lorenzo juga sedang menjalani karier barunya sebagai seorang pembalap e-sport!

9 Potret Aktivitas Jorge Lorenzo Pascapensiun dari MotoGPPotret Jorge Lorenzo sedang berkompetisi di Porsche E-Sports Carrera Cup Italia. (instagram.com/jorgelorenzo99)

9. Ternyata, Lorenzo juga merupakan pencinta binatang, lho! Inilah potret Jorge Lorenzo saat bermain bersama anjing peliharaannya

9 Potret Aktivitas Jorge Lorenzo Pascapensiun dari MotoGPPotret Jorge Lorenzo sedang bermain bersama anjing peliharaannya. (instagram.com/jorgelorenzo99)

Meski telah pensiun, ternyata masih banyak hal yang sering dilakukan oleh mantan pembalap MotoGP asal Spanyol ini. Mulai dari menjalani karier barunya sebagai pembalap mobil hingga bermain bersama binatang kesayangan. Jadi, siapa nih yang rindu Lorenzo balap motor lagi?

Baca Juga: Mengulas Asal-usul Julukan X-Fuera Milik Legenda MotoGP Jorge Lorenzo

Ahmad Dyandra Rama Putra Bagaskara Photo Verified Writer Ahmad Dyandra Rama Putra Bagaskara

Mahasiswa HI yang suka menulis apapun yang ada di dekatnya, terutama seputar olahraga dan juga atlet.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya