Jadwal Pramusim Inter Milan 2023/2024

Pantau terus berita terbarunya

Jadwal pramusim Inter Milan tahun 2023 ini sudah dibuat. Pecinta sepak bola atau penggemar Inter Milan wajib catat jadwal pramusim ini.

Klub Inter Milan sudah bukan lagi klub yang perlu dipertanyakan aksinya. Inter Milan ini akan bertanding dengan dua laga yang terkonfirmasi adalah klub Al Nassr dan PSG di Jepang sebagai pramusim mereka. 

Pertandingan melawan kedua klub tersebut terjadwal diadakan pada bulan Juli dan Agustus. Untuk jadwal lengkapnya, simak artikel di bawah ini, yuk!

Baca Juga: Transfer Resmi Liga Italia 2023, Inter Milan Mulai Cuci Gudang

1. Jepang jadi pilihan pramusim Inter Milan

Jadwal Pramusim Inter Milan 2023/2024Ilustrasi Stadium Sepak Bola (Twitter.com/ANZStadium)

Inter Milan merupakan klub sepak bola dengan kesuksesannya berhasil menjadi salah satu klub ternama di dunia. Merupakan klub Serie A dan merupakan satu-satunya tim Italia dengan meraih treble, Liga Champions, kejuaraan nasional dan piala nasional.

Pada tahun 2023 ini, Inter Milan dikonfirmasi memasukkan tur ke Jepang sebagai pilihan untuk pramusim mereka. Jadwal pramusim di Jepang ini nantinya akan dilakukan di dua lokasi berbeda yakni di Osaka dan Tokyo. 

2. Inter Milan vs AI Nassr (27 Juli 2023)

Jadwal Pramusim Inter Milan 2023/20242022 Inter Milan Team (eurosport.com)

Jadwal pertandingan dua klub sepak bola antara Inter Milan vs AI Nassr ini nantinya akan menyemarakkan lapangan bola di Nagai Stadium (Yanmar Stadium), Osaka. 

Pertandingan dua klub ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Juli 2023 mendatang. Pelaksanaan pertandingan ini tengah menunggu konfirmasi terkait jam pelaksanaannya. 

3. Inter Milan vs PSG (1 Agustus 2023)

Jadwal Pramusim Inter Milan 2023/2024AC Milan vs Inter Milan (instagram.com/inter)

Pertandingan selanjutnya klub Inter Milan akan melawan PSG pada hari Selasa, 1 Agustus 2023 mendatang. Kompetisi dengan dua klub bergengsi ini juga nantinya akan dilaksanakan di Japan National Stadium, Tokyo.

Jadwal lainnya mengenai jam pelaksanaan pertandingan masih dalam menunggu konfirmasi. Akan tetapi sejauh ini jadwal Inter Milan vs PSG dikonfirmasi untuk Agustus mendatang. 

Nah, itulah jadwal pramusim Inter Milan yang akan berlangsung pada bulan mendatang. Jangan sampai terlewat, pantau terus informasi terbarunya.

Baca Juga: 5 Klub Serie A Paling Sering Mengalahkan Inter Milan, Ada AC Milan!

Topik:

  • Putri Ambar
  • Jumawan Syahrudin
  • Rizna Hidayah

Berita Terkini Lainnya