Nike Rilis Sepeda Limited Edition untuk Rayakan Pride Parade

Kabar gembira untuk pecinta brand NIKE dan komunitas sepeda.

Siapa yang tidak kenal dengan brand yang sudah sangat popular yang satu ini? Hampir semua orang mengetahui keberadaan brand satu ini merupakan brand yang menghasilkan produk dalam bidang olahraga. Bulan ini merupakan bulan yang dianggap suatu bulan kebanggaan bagi NIKE, mereka menyebutnya "Pride Month". Di tahun 2017 ini, produk NIKE di hiasi dengan desain warna-warni yang elegan. Desain tersebut disebutnya "Be True 2017". Di bulan ini pula, NIKE mengeluarkan 50 sepeda (sneakers bike) yang di desain dengan dua warna pelangi. Eits! Ini edisi terbatas lho.

Be True Bikes 2017

Nike Rilis Sepeda Limited Edition untuk Rayakan Pride Parade nike.com

Wow! Dilihat dari body sepedanya, tampak elegan dan nyaman untuk digunakan berolahraga. Desain sepeda dibuat sedemikian rupa karena mengikuti dan disesuaikan dengan tema desain yang digunakan dalam koleksi "NIKE BE TRUE 2017". Dan juga peluncuran sepeda dengan edisi terbatas ini juga merupakan bagian dari komitmen NIKE untuk terus tetap memberi dukungan kepada komunitas LGBTQ. 

Akan digunakan untuk parade di Portland

Nike Rilis Sepeda Limited Edition untuk Rayakan Pride Parade nike.com

Sepeda tersebut diperkenalkan kepada masyarakat khususnya masyarakat Portland. Sepeda tersebut akan dikendarai oleh para pemimpin komunitas di Portland dalam parade bernama "Portland's Pride Parade" pada tanggal 18 Juni 2017 mendatang dan akan terus berjalan selama parade tersebut berlangsung. Sepeda dengan ciri khas yang unik dan elegan ini merepresentasikan keragaman, kreativitasan, dan sifat individualis dari masyarakat Portland.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program BIKETOWN

Nike Rilis Sepeda Limited Edition untuk Rayakan Pride Parade nike.com

NIKE menjadi sponsor dalam BIKETOWN di Portland. BIKETOWN sendiri merupakan suatu program dari pemerintah Portland dengan cara membagi-bagikan sepeda kepada masyarakatnya agar mereka terbiasa untuk bersepeda dan menciptakan suatu wilayah yang mayoritas masyarakatnya menggunakan sepeda untuk media transportasi. Dan program ini telah diluncurkan sejak bulan Juli 2016.

Sebagai perusahaan mitra yang sejak lama bekerja sama dengan Portland, NIKE ikut serta dalam program BIKETOWN untuk menciptakan tujuan dari program tersebut untuk membuat masyarakatnya lebih aktif dan dinamis. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, NIKE merancang sepeda tersebut secara inovatif dan tetap memenuhi dari standar program BIKETOWN.

Salah satu bentuk inovasinya adalah kotak keranjang (shoebox) yang desainnya simpel, polos namun elegan disertai dengan logo NIKE yang sudah menjadi ciri khas tetap dari brand tersebut. Namun, untuk logonya sendiri dibuat warna pelangi disesuaikan dengan tema koleksi Be True 2017. Sepeda dengan desain tersebut merupakan edisi terbatas, sehingga hanya akan dikeluarkan sebanyak 50 set sepeda saja. Pastinya kalian juga ingin memilikinya kan?

Risca Septi W Photo Writer Risca Septi W

Read, read, read

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya