Comscore Tracker

7 Wakil Indonesia di Hari Kedua Yonex Thailand Open 2021, Ini Lawannya

Semoga banyak yang melaju

Yonex Thailand Open sudah mulai berlangsung sejak hari Selasa (12/1). Turnamen BWF World Tour Super 1000 ini memainkan babak 32 besar selama dua hari. 9 wakil Indonesia sudah bertanding di hari pertama dan 7 lainnya akan bertanding di hari kedua ini.

Hari ini (13/1) Yonex Thailand Open 2021 akan memainkan babak 32 besar hari kedua. Berikut daftar lawan yang akan dihadapi pemain Indonesia di hari kedua Yonex Thailand Open 2021.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pemain Indonesia di Hari Pertama Yonex Thailand Open

1. Shesar hadapi wakil India

7 Wakil Indonesia di Hari Kedua Yonex Thailand Open 2021, Ini Lawannyainstagram.com/badminton.ina

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, akan memulai pertandingan babak pertama Yonex Thailand Open 2021 pada hari kedua ini. Shesar diharapkan mampu menaklukkan tunggal putra India, Sameer Verma, untuk bisa menyusul kedua rekannya ke babak kedua Yonex Thailand Open.

Kedua pemain ini belum pernah bertemu sebelumnya. Namun, jika dilihat dari ranking dunia keduanya, Shesar berpeluang untuk bisa memenangkan pertandingan. Semoga bisa, ya!

2. Ruselli tantang wakil tuan rumah

7 Wakil Indonesia di Hari Kedua Yonex Thailand Open 2021, Ini Lawannyabwfbadminton.com

Ruselli Hartawan menjadi satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia yang tersisa di Yonex Thailand Open. Ruselli akan menantang tunggal putri tuan rumah, Thailand, Supanida Katethong di babak pertama.

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua pemain, Ruselli unggul head-to-head 2-1. Tunggal putri harapan Indonesia itu menang dalam dua kali pertemuan terakhir mereka.

3. Perang saudara di ganda putra

7 Wakil Indonesia di Hari Kedua Yonex Thailand Open 2021, Ini Lawannyabadmintonindonesia.org

Draw kurang menguntungkan bagi Indonesia di sektor ganda putra. Empat pasangan Indonesia harus bertemu di babak pertama Yonex Thailand Open.

Jika kemarin Leo/Daniel harus bertemu Fikri/Bagas, kali ini Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi junior mereka, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Kedua pasangan ganda putra Indonesia ini belum pernah saling bertemu sebelumnya.

4. Greysia/Apriyani bertemu pasangan Kanada

7 Wakil Indonesia di Hari Kedua Yonex Thailand Open 2021, Ini LawannyaBadmintonindonesia.org

Menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di sektor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tentu sangat diharapkan untuk bisa melaju jauh pada turnamen Yonex Thailand Open ini.

Pasangan yang diunggulkan diposisi kelima ini akan menghadapi pasangan Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai. Sebelumnya, Greysia/Apriyani sudah unggul 2-0 dari rekor pertemuan mereka.

5. Rinov/Phita tantang tuan rumah, Praveen/Melati hadapi pasangan Denmark

7 Wakil Indonesia di Hari Kedua Yonex Thailand Open 2021, Ini Lawannyainstagram.com/badminton.ina

Dua ganda campuran Indonesia masih akan bertanding di babak pertama Yonex Thailand Open 2021. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi pasangan Denmark, Niclas Nohr/Amalie Magelund di babak pertama. Kedua pasangan ini belum pernah bertemu.

Di sisi lain, pasangan Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari akan menantang pasangan tuan rumah, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran. Meskipun ini pertemuan pertama kedua pasangan, Rinov/Phita diharapkan mampu mengatasi perlawanan pasangan tuan rumah ini dengan baik.

 

Itulah lawan yang akan dihadapi pemain Indonesia di hari kedua Yonex Thailand Open 2021. Sejauh ini, Indonesia telah meloloskan 4 wakilnya di babak kedua. Semoga akan ada banyak wakil Indonesia yang menang hari ini, ya!

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Main Wakil Indonesia di Thailand Open 2021 Hari Ini

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing Antara menulis dan bulutangkis, namun bukan seorang jurnalis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya