3 Ganda Putra Indonesia Mulus ke Babak QF Malaysia Open 2019

Sudah pastikan tiket semifinal nih!

Turnamen Malaysia Open 2019 sudah mulai memasuki babak quarter final atau babak delapan besar. Dari 4 wakil ganda putra Indonesia yang bertanding di babak kedua, 3 diantaranya berhasil melaju ke babak delapan besar Malaysia Open 2019. Berikut berita selengkapnya.

1. Marcus/Kevin mulus melaju dengan 2 set langsung atas pasangan Jepang

3 Ganda Putra Indonesia Mulus ke Babak QF Malaysia Open 2019badmintonindonesia.org

Pasangan ganda putra terbaik dunia yang merupakan unggulan pertama di turnamen ini, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masih melaju ke babak delapan besar. Marcus/Kevin menang atas pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan 2 set langsung 21-8 21-19.

Selanjutnya, Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak delapan besar Malaysia Open 2019.

Baca Juga: Tontowi/Winny Lolos ke Perempat Final Malaysia Open 2019

2. Ahsan/Hendra juga berhasil mengatasi perlawanan ganda tuan rumah dengan 2 set langsung

3 Ganda Putra Indonesia Mulus ke Babak QF Malaysia Open 2019badmintonindonesia.org

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga berhasil memastikan diri ke babak delapan besar Malaysia Open 2019. Juara All England 2019 ini berhasil mengatasi perlawanan ganda putra tuan rumah, Malaysia, Chooi Kah Ming/Low Juan Shen dengan 2 set langsung 21-18 21-12.

Di babak delapan besar, Ahsan/Hendra yang diunggulkan di posisi keenam akan menantang pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen yang merupakan unggulan kedua di turnamen Malaysia Open 2019 ini.

3. Berhasil menang rubber atas ganda Taipei, Fajar/Rian pastikan tiket QF

3 Ganda Putra Indonesia Mulus ke Babak QF Malaysia Open 2019instagram.com/badminton.ina

Pasangan ganda putra Indonesia unggulan kedelapan, Fajar Alfian/Muhamad Rian Ardianto juga berhasil lolos ke babak delapan besar. Fajar/Rian mampu meraih kemenangan atas ganda putra Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng melalui pertarungan rubber set dengan skor 21-15 22-24 21-18.

Dengan kemenangan ini, Fajar/Rian memastikan satu tiket untuk Indonesia di babak semifinal Malaysia Open 2019, karena di babak delapan besar mereka akan menghadapi pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Marcus/Kevin.

4. Sayangnya Wahyu/Ade kalah nyesek atas wakil China

3 Ganda Putra Indonesia Mulus ke Babak QF Malaysia Open 2019badmintonindonesia.org

Wahyu Nayaka/Ade Yusuf gagal melaju ke babak delapan besar Malaysia Open 2019. Pasangan ganda putra Indonesia ini harus mengakui keunggulan pasangan China, Liu Cheng/Zhang Nan melalui pertarungan tiga set dengan skor yang sangat ketat 17-21 21-18 23-25.

Baca Juga: Fakta Takuto Inoue/Kaneko, Lawan Marcus/Kevin di R2 Malaysia Open 2019

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya