Comscore Tracker

Draw Lengkap Uber Cup 2020, Indonesia vs. Thailand di Perempat Final!

Siap hadapi Negeri Gajah Putih, nih!

Piala Uber 2020 sudah mulai memasuki babak delapan besar. Tim Uber Indonesia yang keluar sebagai runner up dari grup A ini harus bertemu dengan tim Uber Thailand yang merupakan juara dari grup B.

Laga perempat final Piala Uber 2020 akan berlangsung sore hari ini, Kamis (14/10/2021). Berikut draw lengkap babak delapan besar Piala Uber 2020.

1. Jepang vs. India

Draw Lengkap Uber Cup 2020, Indonesia vs. Thailand di Perempat Final!Ganda putri Jepang, Misaki/Mayu di Tim Uber Cup (instagram.com/bwf.official)

Pool atas tetap diduduki oleh Jepang yang merupakan juara dari grup A dan sekaligus unggulan pertama di turnamen beregu putri ini.

Tim Jepang akan menghadapi tim Uber India yang merupakan runner up dari grup B. Sejauh ini, tim Jepang belum kehilangan satu set pun sepanjang pertandingan yang sudah berlangsung.

2. Korea Selatan vs. Denmark

Draw Lengkap Uber Cup 2020, Indonesia vs. Thailand di Perempat Final!Tim Korea di Piala Sudirman 2021, Lee Soo Hee/Shin Seung Chan (instagram.com/bwf.official)

Tim yang juga berada di pool atas adalah tim Uber Korea Selatan yang akan menghadapi tim Uber tuan rumah, Denmark. Laga ini tentu akan menjadi persaingan sengit.

Tim Uber Denmark sempat mencuri beberapa set saat menghadapi tim China meski pada akhirnya tetap keluar sebagai runner up grup D. Sementara itu, tim Korea Selatan yang merupakan juara dari grup C sejauh ini hanya kehilangan satu poin saat berlaga menghadapi Taiwan.

Baca Juga: Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Uber 

3. Indonesia vs. Thailand

Draw Lengkap Uber Cup 2020, Indonesia vs. Thailand di Perempat Final!Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto di Tim Uber Cup Indonesia (instagram.com/badminton.ina)

Tim Uber Indonesia berada di pool bawah. Skuad merah putih akan menghadapi pasukan Negeri Gajah Putih, Thailand, di babak delapan besar Piala Uber 2020.

Dilihat dari kekuatan di atas kertas, kedua tim mempunyai kekuatan yang seimbang. Meski demikian, Greysia Polii dan tim tidak boleh lengah karena Thailand merupakan juara grup B.

4. China vs. Taiwan

Draw Lengkap Uber Cup 2020, Indonesia vs. Thailand di Perempat Final!Ganda putri Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yi Fan (instagram.com/BWF.official)

Di pool bawah lainnya ada tim Uber China yang akan berhadapan dengan tim Uber Taiwan pada babak delapan besar. Sejauh ini, tim China juga belum kehilangan poin.

Chen Yu Fei dan tim selalu menang 5-0 atas lawan yang sudah dihadapi pada babak penyisihan grup. Sementara itu, Taiwan keluar sebagai runner up grup C setelah kalah 4-1 atas Korea Selatan pada laga penyisihan terakhir.

5. Jadwal lengkap Piala Uber

Draw Lengkap Uber Cup 2020, Indonesia vs. Thailand di Perempat Final!Tim Uber Cup Indonesia (instagram.com/badminton.ina)

Babak delapan besar Piala Uber 2020 akan berlangsung mulai hari ini, Kamis (14/10/2021). Pertandingan akan dibagi ke dalam dua sesi. Berikut jadwal lengkap Piala Uber Uber 2020 babak delapan besar:

Pukul 18.30 WIB:

  • Jepang vs. India (lapangan 1)
  • Korea vs. Denmark (lapangan 2)

Pukul 23.59 WIB:

  • Tiongkok vs. Taiwan (lapangan 1)
  • Indonesia vs. Thailand (lapangan 2)

Itulah draw dan jadwal lengkap pertandingan Piala Uber 2020 pada babak delapan besar. Semua pertandingan bisa disaksikan secara langsung di Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Uber Indonesia vs Thailand 

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya