Kirim 4 Wakil, Ini Jadwal Pemain Indonesia di SF Singapore Open 2019

Semangat wakil Indonesia, semoga menang!

Turnamen Singapore Open 2019 sudah mulai memasuki babak-babak akhir. Hari ini, Sabtu (13/4) akan mempertandingkan babak semifinal. Indonesia mampu meloloskan 4 wakilnya. Berikut jadwal lengkap pemain Indonesia di babak semifinal Singapore Open 2019.

1. Hafiz/Gloria menjadi wakil Indonesia pertama yang tampil

Kirim 4 Wakil, Ini Jadwal Pemain Indonesia di SF Singapore Open 2019instgaram.com/badminton.ina

Ganda campuran satu-satunya Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi wakil Indonesia pertama yang tampil pada babak semifinal Singapore Open 2019.  Pasangan Indonesia ini akan menghadapi pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Pertandingan sektor ganda campuran ini terjadi di lapangan 2 yang akan dimulai pukul 02.00 siang waktu setempat atau pukul 01.00 siang waktu Indonesia barat.

Baca Juga: 5 Lawan Pemain Indonesia di Perempat  Final Singapore Open 2019

2. Selanjutnya Anthony Ginting dan Marcus/Kevin

Kirim 4 Wakil, Ini Jadwal Pemain Indonesia di SF Singapore Open 2019badmintonindonesia.org

Wakil Indonesia berikutnya yang bertanding di babak semifinal Singapore Open 2019 adalah tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Wakil satu-satunya Indonesia di sektor tunggal ini akan bertanding melawan tunggal putra terbaik Taipei, Chou Tien Chen yang merupakan unggulan kedua di turnamen ini. 

Setelah match Ginting, disusul wakil Indonesia lainnya yaitu sektor ganda putra, Marcus/Kevin yang akan menghadapi pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Ginting akan bermain di lapangan 1 match kelima dan Marcus/Kevin match keenam. Pertandingan pertama akan dimulai pukul 01.00 siang waktu setempat atau pukul 12.00 siang waktu Indonesia barat. 

3. Ahsan/Hendra menjadi partai penutup di semifinal

Kirim 4 Wakil, Ini Jadwal Pemain Indonesia di SF Singapore Open 2019badmintonindonesia.org

Sementara itu, sektor ganda putra lainnya akan menjadi partai penutup atau pertandingan terakhir di babak semifinal. Bermain di lapangan 1, ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menantang pasangan terbaik China, Li Junhui/Liu Yuchen yang merupakan unggulan kedua di turnamen ini.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pemain Indonesia di QF Singapore Open 2019

Rizna M. Hidayah Photo Community Writer Rizna M. Hidayah

Sharing | Travelling | Writing Antara menulis dan bulutangkis, namun bukan seorang jurnalis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You