Inilah 4 Lawan Pemain Indonesia di Hari Pertama French Open 2021

Sisanya bertanding di hari kedua!

French Open 2021 mulai memainkan babak pertama atau babak 32 besar di hari pertama yang akan digelar mulai hari ini, Selasa (26/10/2021). Babak pertama ini akan berlangsung selama dua hari.

Ada 4 wakil Indonesia yang siap bertanding di hari pertama. Berikut daftar lawan yang akan dihadapi pemain Indonesia di French Open 2021 yang dimulai sore hari ini pukul 15.00 WIB.

1. Shesar Hiren Rhustavito vs. Brian Yang

Inilah 4 Lawan Pemain Indonesia di Hari Pertama French Open 2021Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito (instagram.com/bwf.official)

Shesar Hiren Rhustavito akan memulai laga perdana di French Open 2021 dengan menghadapi wakil Kanada, Brian Yang.

Tunggal putra satu-satunya andalan Indonesia sudah pernah menang atas pemain Kanada tersebut. Ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua pemain.

2. Fajar/Rian vs Alexander Dunn/Adam Hall

Inilah 4 Lawan Pemain Indonesia di Hari Pertama French Open 2021Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (instagram.com/bwf.official)

Satu pasangan ganda putra akan mulai bertanding di hari pertama French Open 2021. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan ganda putra Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Kedua pasangan belum pernaj bertemu dan ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Baca Juga: 10 Potret Kompak Fajar/Rian di Luar Lapangan, Kayak Kembar!

3. Gregoria tantang pemain unggulan

Inilah 4 Lawan Pemain Indonesia di Hari Pertama French Open 2021Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung (instagram.com/bwf.official)

Satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan langsung menghadapi lawan berat. Pemain yang akrab dipanggil Jorji ini akan menantang tunggal putri terbaik Denmark, Mia Blichfeldt.

Jorji sudah pernah menang saat melawan Mia, tapi sayangnya Jorji harus kalah di pertemuan terakhir mereka. Rekor pertemuan keduanya adalah 2-1 untuk kemenangan Jorji atas tunggal putri yang diunggulkan di posisi ketujuh tersebut.

4. Nita/Putri vs Amalie Magelund/Freja Ravn

Inilah 4 Lawan Pemain Indonesia di Hari Pertama French Open 2021Ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syariah (instagram.com/badminton.ina)

Satu ganda putri Indonesia akan bertanding di hari pertama French Open 2021 hari ini. Nita Violina Marwah/Putri Syaikah akan melawan pasangan Denmark, Amalie Magelund/Freja Ravn di babak pertama.

Ini merupakan pertama kedua pasangan. Ganda putri sendiri memutuskan untuk tidak menurunkan peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

5. Jadwal lengkap

Inilah 4 Lawan Pemain Indonesia di Hari Pertama French Open 2021Gregoria Mariska Tunjung di Piala Sudirman 2021 (instagram.com/badminton.ina)

Pertandingan babak pertama ini menggunakan tiga lapangan dan semua wakil Indonesia akan bertanding di lapangan 2 dan 3. Babak 32 besar French Open 2021 ini akan dimulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 15.00 WIB.

Itulah lawan-lawan yang akan dihadapi oleh pemain Indonesia yang siap bertanding di French Open 2021 di hari pertama ini. Wakil Indonesia yang tersisa akan bermain di hari kedua, besok!

Baca Juga: Dimulai Hari Ini, 5 Fakta Pemain Indonesia di French Open 2021

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya