Comeback di Spain Masters 2021, 9 Potret Ihsan Maulana Mustofa

Wah, siapa, nih, yang sudah rindu?

Para pencinta bulu tangkis mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Ihsan Maulana Mustofa. Atlet spesialis tunggal putra ini pernah membawa Indonesia untuk meraih beberapa gelar bergengsi, terutama di sektor grup, seperti Badminton Asian Championship dan SEA Games.

Setelah mengundurkan diri dari Pelatnas dan sempat vakum tidak bermain bulu tangkis, kini Ihsan memulai lagi pertandingan internasional di turnamen BWF Super 300 ini. Berikut 9 potret Ihsan yang comeback di Spain Masters 2021.

1. Ihsan merupakan salah satu atlet binaan dari PB Djarum

Comeback di Spain Masters 2021, 9 Potret Ihsan Maulana MustofaIhsan Maulana Mustofa (instagram.com/ihsan_maulanamustofaa)

2. Bersama dengan Jonatan dan Ginting, Ihsan pernah menjadi andalan Indonesia di sektor tunggal putra

Comeback di Spain Masters 2021, 9 Potret Ihsan Maulana MustofaKeakraban Ihsan bersama Jonatan dan Ginting (instagram.com/ihsan_maulanamustofaa)

3. Kebersamaan mereka juga terlihat akrab saat di luar pelatnas

Comeback di Spain Masters 2021, 9 Potret Ihsan Maulana MustofaKebersamaan Ihsan bersama Jonatan dan Ginting di luar lapangan (instagram.com/ihsan_maulanamustofaa)

4. Sayangnya, Ihsan mengundurkan diri dari Pelatnas pada tahun 2019 lalu

Comeback di Spain Masters 2021, 9 Potret Ihsan Maulana MustofaIhsan bersama Jonatan, Ginting dan staf PBSI (instagram.com/ihsan_maulanamustofaa)

Baca Juga: 3 Turnamen Bulu Tangkis yang Tersisa Jelang Olimpiade 2020

5. Ini potret keluarga kecil Ihsan bersama anak dan istrinya

Comeback di Spain Masters 2021, 9 Potret Ihsan Maulana MustofaIhsan bersama keluarga kecilnya (instagram.com/ihsan_maulanamustofaa)

6. Sudah menjadi ayah, Ihsan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Zhafran Malik Mustofa

Comeback di Spain Masters 2021, 9 Potret Ihsan Maulana MustofaIhsan bersama anaknya (instagram.com/ihsan_maulanamustofaa)

7. Setelah cukup lama tidak bertanding di turnamen internasional, kini Ihsan comeback

Comeback di Spain Masters 2021, 9 Potret Ihsan Maulana MustofaIhsan bersama Dejan dan Alghana (instagram.com/ihsan_maulanamustofaa)

8. Bersama dengan pemain non-Pelatnas lainnya, Ihsan siap memulai pertandingan di Spain Masters 2021

Comeback di Spain Masters 2021, 9 Potret Ihsan Maulana MustofaIhsan dan dua ganda campuran lainnya (instagram.com/ihsan_maulanamustofaa)

9. Wah, siapa, nih, yang sudah rindu Ihsan di lapangan bulu tangkis?

Comeback di Spain Masters 2021, 9 Potret Ihsan Maulana MustofaIhsan Maulana Mustofa (instagram.com/ihsan_maulanamustofaa)

Itulah 9 potret Ihsan Maulana Mustofa yang siap comeback di Spain Masters 2021. Meninggalkan keluarga kecilnya, semoga bisa meraih hasil terbaik, ya!

Baca Juga: Indonesia Sapu Bersih Kemenangan di Hari Pertama Spain Masters 2021

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya