Akhirnya! Kyrie Irving Bisa Main Lagi di Barclays Center

Kabar gembira bagi Kyrie Irving

Jakarta, IDN Times - Cahaya akhirnya datang bagi Kyrie Irving. Pemain Brooklyn Nets itu dipastikan bisa main lagi di Barclays Center, usai Pemerintah New York mengubah kebijakan vaksinasi di sektor privat/swasta, mengizinkan atlet-atlet main di tempat ramai meski belum divaksin.

Dilansir Marca, Gubernur New York, Eric Adams, memutuskan untuk mengubah kebijakan ini, sekaligus jadi hadiah bagi Irving yang berulang tahun pada 23 Maret 2022 lalu. Kabar ini jadi kado manis pula bagi Nets.

1. Kesempatan Kyrie Irving main dengan Nets jadi lebih banyak

Akhirnya! Kyrie Irving Bisa Main Lagi di Barclays CenterKyrie Irving dan Kevin Durant (nba.com)

Dengan diperbolehkannya Irving main lagi di Barclays Center, kesempatannya untuk mentas bersama Nets jadi lebih banyak. Sebab, jika kebijakan vaksinasi di sektor privat/swasta masih berlaku, Irving hanya punya sisa empat laga lagi bersama Nets musim ini.

Sekarang, Irving bisa main di 10 laga sisa Nets di musim reguler NBA 2021/22. Kabar baik ini jadi suntikan motivasi tersendiri bagi Nets, apalagi mereka juga tengah berjuang mengamankan satu tiket ke play-off NBA 2021/22.

Baca Juga: Kyrie Irving Unjuk Gigi, Nets Menang Besar atas Magic

2. Di laga mana saja Kyrie Irving bisa bermain?

Akhirnya! Kyrie Irving Bisa Main Lagi di Barclays CenterKyrie Irving (forbes.com)

Berkat diubahnya kebijakan itu, Irving bisa turut serta membela Nets di laga lawan Charlotte Hornets (28 Maret), Detroit Pistons (30 Maret), dan Milwaukee Bucks (1 April). Semua laga itu digelar di Barclays Center.

Bukan cuma itu, Irving juga bisa main saat Nets menjamu Houston Rockets (6 April), Cleveland Cavaliers (9 April), dan Indiana Pacers (10 April). Dengan syarat, tentunya, Irving tidak mengalami cedera yang memaksanya harus absen.

3. Nets tengah berjuang di sisa musim reguler

Akhirnya! Kyrie Irving Bisa Main Lagi di Barclays CenterPhiladelphia 76ers lawan Brooklyn Nets di NBA. (ANTARA FOTO/Reuters/Eric Hartline-USA TODAY Sports)

Nets kini tengah berjuang untuk mengamankan satu tempat di play-off NBA 2021/22. Mereka bertengger di posisi delapan, masih kalah dari Toronto Raptors dan Cleveland Cavaliers yang ada di atas mereka.

Nets setidaknya harus finis di posisi enam, agar tidak harus bermain dalam play-in. Jadi, mereka kudu berjuang di laga-laga sisa, dan hadirnya Irving di semua laga jadi hal yang melegakan bagi skuad asuhan Steve Nash tersebut.

Baca Juga: Kyrie Irving Bikin Brooklyn Nets Kena Denda NBA, Kok Bisa?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya