Angela Gilsha Pompa Semangat Atlet Muda Gymnastics Indonesia

Angela hadir semangati atlet Gymnastics

Jakarta, IDN Times - Model dan selebgram asal Indonesia, Angela Gilsha, rupanya aktif dalam mengkampanyekan olahraga. Salah satunya, dia memberikan motivasi serta memompa semangat para atlet muda gymnastics Indonesia

Apa yang dilakukan Angela Gilsha itu merupakan respons atas ajakan Menpora Dito Ariotedjo yang ingin tiap cabang olahraga bisa mendapat dukungan dari anak muda yang menginspirasi. sehingga angka partisipasi masyarakat untuk berolahraga meningkat.

1. Angela menemani Menpora Dito

Angela Gilsha Pompa Semangat Atlet Muda Gymnastics IndonesiaAngela Gilsha semangati atlet Gymnastics Indonesia. (Dok. Kemenpora)

Angela Gilsha hadir mendampingi Menpora Dito dalam kunjungannya ke Kejuaraan Indonesia Gymnastics Open 2023. Ajang ini sendiri dihelat di Tangerang Convention Center (TCC), Kota Tangerang, Provinsi Banten pada Kamis, 6 Juli 2023.

Pada kesempatan tersebut, Angela mempraktekkan nomor senam pada alat palang bertingkat serta balok keseimbangan. Apa yang dilakukan Angela itu sebagai upaya mendongkrak semangat para atlet senam untuk lebih semangat dalam berlatih.

"Saya bersama Menpora Dito berupaya untuk memompa semangat para atlet, khususnya untuk atlet muda, karena ini merupakan sebuah investasi bagi prestasi senam Indonesia ke depannya, termasuk di Gymnastics," ujar Angela dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Ini 11 Potret Angela Gilsha Mendaki Gunung Sindoro, Penuh Tantangan!

2. Angela akrab dengan olahraga Gymnastics

Angela Gilsha Pompa Semangat Atlet Muda Gymnastics IndonesiaAngela Gilsha semangati atlet Gymnastics Indonesia. (Dok. Kemenpora)

Langkah Menpora Dito dalam menyebarkan 'virus' bugar dengan menggandeng publik figur sangat tepat. Sebab, tak hanya berlabel artis, ternyata Angela pun sangat dekat terhadap olahraga Gymnastics ini, sehingga mendapat apresiasi PB Persani.

"Cara yang dilakukan oleh Menpora Dito itu memang unik, menggandeng para kawula muda, publik figur untuk menarik minat masyarakat agar terus berolahraga, terutama pada cabor Gymnastycs ini," ujar Waketum II Bidang Pembinaan PB Persani Dian Arifin.

"Saya menilai ini terobosan yang bagus, karena dari banyaknya partisipasi masyarakat dalam berolahraga terlebih pada sektor usia muda, kedepannya pasti akan menghasilkan bibit yang mampu berprestasi bagi Indonesia di ajang internasional," tambahnya.

3. Menpora Dito memberikan semangat bagi para atlet

Angela Gilsha Pompa Semangat Atlet Muda Gymnastics IndonesiaAngela Gilsha semangati atlet Gymnastics Indonesia. (Dok. Kemenpora)

Dalam kunjungan ke Kejuaraan Indonesia Gymnastics Open 2023 itu, Menpora Dito memberikan semangat kepada atlet-atlet junior dengan membawa pesan gelorakan olahraga Gymnastics yang merupakan salah satu mother of sport.

"Jadi pesan pokoknya adalah latihan yang semangat dan terus gelorakan olahraga Gymnastics ini. Jadi selamat dan kembali bertanding dan semoga bisa meraih prestasi yang gemilang," ucap Menpora Dito.

Baca Juga: Kemenpora Kerja Sama dengan GSIC, demi Kemajuan Olahraga Indonesia

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya