Banyak Bintang Absen, Gak Ngaruh Buat Golden State Warriors!

Golden State Warriors menang lawan Spurs

Jakarta, IDN Times - Golden State Warriors sejatinya didera krisis dalam laga lawan San Antonio Spurs, Rabu (2/2/2022). Sejumlah pemain bintang mereka harus absen di laga tersebut karena berbagai alasan. Namun, itu tidak memengaruhi penampilan Warriors.

Stephen Curry, Klay Thompson, Andrew Wiggins, dan Draymond Green harus menepi dan absen dalam laga lawan Spurs. Sempat muncul keraguan, akankah absennya para bintang ini memengaruhi performa Warriors?

Nyatanya, ketakutan itu tidak terjadi. Warriors justru tampil cemerlang lawan Spurs.

1. Warriors menang dengan skor 124-120

Banyak Bintang Absen, Gak Ngaruh Buat Golden State Warriors!Jordan Poole (instagram.com/jordan_poolle)

Berlaga di AT&T Center, Warriors sukses menumbangkan Spurs dengan skor 124-120. Di kuarter pertama hingga ketiga, Warriors sejatinya kesulitan mengimbangi permainan Spurs.

Beruntung, Warriors hanya kalah dengan skor yang tidak terlalu telak. Alhasil, ketika memasuki kuarter keempat, mereka mampu mengejar. Malah, skor 35-18 yang mereka cetak sukses membalikkan keadaan dan membantu Warriors menang.

Baca Juga: Alarm Bahaya untuk Golden State Warriors

2. Jordan Poole memimpin tim

Banyak Bintang Absen, Gak Ngaruh Buat Golden State Warriors!Jordan Poole saat berhadapan dengan Charlotte Hornets (Instagram.com/Jordan_poole)

Ketiadaan Curry, Thompson, dan Wiggins jadi momen bagi Jordan Poole unjuk gigi. Poole jadi pencetak poin terbanyak Warriors di laga ini, yakni 31 poin, berbalut lima assist dan enam rebound.

Poole juga ditopang nama-nama lain macam Damion Lee yang mencetak 21 poin, serta Moses Moody yang menorehkan 20 angka. Jonathan Kuminga juga turut memberikan kontribusi dengan mencetak 19 poin.

3. Laga-laga selanjutnya yang akan dilakoni Warriors

Banyak Bintang Absen, Gak Ngaruh Buat Golden State Warriors!hoopshabit.com

Selepas menang atas Spurs, masih ada laga-laga lain yang bakal dilakoni Warriors. Ada Sacramento Kings, Oklahoma City Thunder, dan Utah Jazz yang akan mereka hadapi. Warriors juga bakal bersua New York Knicks.

Namun, menilik performa Jordan Poole dan kolega, agaknya Golden State Warriors tetap bisa bersaing. Kendati tidak ada Curry, Wiggins, Thompson, dan Green, Warriors tetap layak diperhitungkan.

Baca Juga: Klay Thompson Bakal Main Lagi untuk Golden State Warriors

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya