Berbalut Gaya Unik, Valentino Rossi Umumkan Kehamilan Istri

Valentino Rossi memang ingin punya anak

Jakarta, IDN Times - Berpakaian lengkap ala dokter, sesuai julukkannya, memakai kacamata, jas putih, dan stetoskop, sembari meraba perut sang istri. Begitulah cara Valentino Rossi mengumumkan kabar kehamilan istrinya, Francesca Sofia Novello.

"Setelah rutin mengunjungi dokter, melakukan pemeriksaan, kami mengumumkan bahwa Franci (istri Rossi) sedang hamil! Kami akan segera mendapatkan bayi perempuan dalam waktu dekat!" cuit Rossi dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: 10 Gaya Pacaran Valentino Rossi dan Francesca, Temani Masa Pensiun

1. Rossi tidak menutup keinginan punya anak

Berbalut Gaya Unik, Valentino Rossi Umumkan Kehamilan IstriValentino Rossi dan sang istri, Francesca Sofia Novello mengumumkan kehamilan. (instagram.com/valeyellow46)

Rossi sendiri memang tidak menutupi keinginan untuk memiliki anak. Apalagi, usianya juga sekarang sudah memasuki 42 tahun. Menurutnya, setelah dia mengumumkan pensiun dari MotoGP, itu adalah momen yang pas untuk memiliki anak.

"Saya selalu ingin menjadi seorang ayah, dan saya pikir, sekarang adalah waktu yang tepat. Pertama-tama, saya ingin mengambil cuti beberapa bulan terlebih dahulu," ujar Rossi, dilansir Tuttomotoriweb.

Baca Juga: Akhirnya Pensiun, 6 Unggahan Para Rival Bersama Valentino Rossi

2. Rossi sempat catatkan finis terbaik di GP Austria

Berbalut Gaya Unik, Valentino Rossi Umumkan Kehamilan IstriInstagram.com/valeyollow46

Pada gelaran MotoGP Austria, Minggu (15/8/2021) lalu, Rossi sempat menorehkan catatan finis terbaik. Dia mampu finis di posisi kedelapan, mengungguli nama-nama macam Alex Marquez, Jack Miller, hingga Marc Marquez.

Rossi mengungkapkan, keberhasilannya mengunci posisi delapan besar di MotoGP Austria merupakan buah dari penerapan strategi yang tepat. Ketika pembalap lain memutuskan untuk masuk pit, Rossi memilih untuk meneruskan balapan.

"Saya memutuskan tidak berhenti karena balapan hanya tersisa lima lap lagi. Saya manfaatkan kesempatan ini untuk memperbaiki posisi. Saya bahkan sempat masuk tiga besar," ujar Rossi.

3. Rossi putuskan pensiun di akhir musim 2021

Berbalut Gaya Unik, Valentino Rossi Umumkan Kehamilan Istrimotogp.com

Rossi sendiri sudah menyatakan akan pensiun selepas MotoGP 2021, atau tepatnya pada akhir musim ini. Keputusan ini diungkapkan Rossi dalam sesi jumpa pers jelang GP Styria di Austria, Kamis (5/8/2021). Rossi menepati janjinya kepada awak media yang menanti kabar terkait masa depannya.

"Sesuai janji, selepas libur musim panas, saya akan memutuskan masa depan saya. Dan, saya memutuskan untuk pensiun di akhir musim ini (selepas MotoGP 2021)," tutur Valentino Rossi.

Baca Juga: Umumkan Pensiun, 10 Fakta Perjalanan Karier Valentino Rossi

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya