Comscore Tracker

[BREAKING] 2 Pemain Gagal Tampil di NBA All Star

Mereka adalah Joel Embiid dan Ben Simmons

Jakarta, IDN Times - Dua pemain NBA asal Philadelphia 76ers, Joel Embiid dan Ben Simmons, gagal tampil di ajang NBA All-Star 2021. Mereka harus menjalani isolasi lantaran berkontak dengan orang yang positif terkena COVID-19.

"Sebelum berangkat ke Atalanta, Joel Embiid dan Ben Simmons berkontak dengan seseorang yang positif terpapar COVID-19. Hasilnya, Embiid (Tim Durant) dan Simmons (Tim LeBron) tidak tampil di laga All-Star 2021," ujar pernyataan resmi NBA.

Meski Embiid dan Simmons harus menjalani isolasi, staf pelatih Sixers dan juga anggota All-Star yang lain tetap bisa menjalani laga. Buktinya, nama-nama seperti LeBron James, Nikola Jovic, Luka Doncic, Stephen Curry, Kyrie Irving, hingga Giannis Antetokounmpo tetap ambil bagian di laga All-Star ini.

Sebelumnya, beberapa pemain macam Anthony Davis dan Devin Booker juga dipastikan tidak bisa tampil di laga NBA All-Star 2021 ini. Bedanya, Davis dan Booker harus menepi akibat cedera yang mereka alami. 

Laga NBA All-Star 2021 dihelat di State Farm Arena, Senin (8/3/2021), dan sudah berlangsung sekarang. Beberapa aksi seperti kontes slam dunk, kontes tembakan tiga poin, serta kontes skill juga dipertontonkan di All-Star kali ini, meski dengan jumlah kontestan yang lebih sedikit dibandingkan 2020.

Baca Juga: Draf NBA All-Star: Durant Pilih Kyrie Irving Pimpin Tim Eastern

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya