[BREAKING] Bekuk Duo Minions, Fikri/Bagas ke Final All England 2022

Kejutan Fikri/Bagas belum berhenti, Duo Minions jadi korban

Jakarta, IDN Times - Kejutan belum berhenti diciptakan oleh Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di All England 2022. Terbaru, Fikri/Bagas menumbangkan senior serta ganda putra terbaik dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon lewat duel sengit selama tiga game di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Sabtu (19/3/2022)

Fikri/Bagas menang dalam drama tiga game dengan skor 20-22, 21-13,16-21. Dengan hasil ini, Fikri/Bagas melaju ke final All England.

Laga sudah berjalan panas sejak gim pertama. Di awal gim, Kevin/Marcus sempat tertinggal dari Fikri/Bagas. Akan tetapi, perlahan-lahan, pasangan yang berjuluk Duo Minions itu mulai mengejar.

Akan tetapi, determinasi Fikri/Bagas benar-benar jadi kekuatan mereka di gim pertama. Alhasil, Fikri/Bagas berhasil mengunci kemenangan di gim pertama ini setelah memaksakan gim ke fase deuce, 22-20.

Memasuki gim kedua, Kevin/Marcus juga sempat tertinggal dari Fikri/Bagas. Awal gim kedua, mereka masih kerepotan meladeni permainan Fikri/Bagas. Barulah selepas interval, mereka menggebrak. Kevin/Marcus menunjukkan kekuatannya.

Permainan tenang menjadi ciri khas dari pasangan ini. Alhasil, berkat ketenangan tersebut, Kevin/Marcus berhasil mengunci gim kedua ini dengan kemenangan 21-13. Laga berlanjut ke gim ketiga.

Pada gim ketiga, Fikri/Bagas langsung curi start. Mereka menerapkan permainan yang cepat, berpadu dengan smes-smes yang tajam. Hal tersebut kembali membuat Kevin/Marcus kerepotan. Mereka dipaksa main bertahan.

Selepas interval, Fikri/Bagas semakin menegaskan keunggulan atas Kevin/Marcus. Namun, Duo Minions tidak menyerah. Mereka tetap mengejar. Namun, upaya mereka gagal. Fikri/Bagas memenangi gim ketiga ini dengan skor 21-16.

Usai mengalahkan Marcus/Kevin, Bagas/Fikri tinggal menunggu pemenang antara Mohammad Ahsan/Setiawan dan He Ji Ting/Tan Qiang. Pemenang dari laga ini akan bersua Fikri/Bagas di final All England 2022.

Baca Juga: [BREAKING] Fikri/Bagas ke Semifinal All England, Bertemu Kevin/Marcus  

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya