[BREAKING] Juara Indonesia Open 2022, Gelar Zheng/Huang Sempurna

Zheng Siwei/Huang Yaqiong berjaya di Indonesia

Jakarta, IDN Times - Ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, akhirnya menjadi juara di East Ventures Indonesia Open. Menghadapi Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Zheng/Huang menang dua game langsung, 21-14, 21-16.

Sejak awal game pertama, Zheng/Huang memang menunjukkan dominasinya atas Yuta/Arisa. Serangan-serangan cepat mereka lancarkan, dan hal itu membuat Yuta/Arisa kerepotan. Keunggulan Zheng/Huang bertahan sampai interval game pertama.

Selepas interval, Zheng/Huang masih mendominasi permainan. Yuta/Arisa yang coba menekan balik, justru banyak memberikan celah yang sukses dimanfaatkan Zheng/Huang. Alhasil, game pertama berakhir dengan keunggulan Zheng/Huang, 21-14.

Memasuki game kedua, Yuta/Arisa mencoba melancarkan tekanan kepada Zheng/Huang. Mereka menyajikan variasi permainan yang lebih baik, dan hal itu sempat merepotkan Zheng/Huang. Interval game kedua pun berakhir dengan keunggulan Yuta/Arisa, 11-10.

Akan tetapi, setelah jeda interval, Zheng/Huang menunjukkan kekuatan mental yang ciamik. Mereka mengejar Yuta/Arisa, dan membalikkan keadaan. Alhasil, gim kedua berakhir dengan skor 21-16 untuk keunggulan Zheng/Huang.

Kemenangan di Indonesia Open 2022 ini membuat gelar Zheng/Huang lengkap di Indonesia. Sebelumnya, mereka juga menjuarai ajang Indonesia Masters 2022. Tidak cuma itu, mereka juga kembali juara di Indonesia Open setelah 2019 silam.

Baca Juga: Indonesia Open 2022: PBSI Akui Gagal Total

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya