[BREAKING] Keren! Mario Suryo Aji Start Ketiga di Moto3 Mandalika

Mario Suryo Aji tampil luar biasa di Q1 dan Q2

Jakarta, IDN Times - Pembalap asal Indonesia, Mario Suryo Aji, catatkan hasil apik dalam sesi kualifikasi Moto3 Mandalika, Sabtu (19/3/2022). Pembalap yang kini membela Honda Team Asia itu akan start dari posisi tiga dalam sesi balapan nanti.

Mario menorehkan catatan waktu satu menit 41,567 detik, berselisih 0,335 detik dari Carlos Tatay yang mengunci pole position dengan catatan waktu satu menit 41,232 detik. Posisi kedua dikunci oleh Diogo Moreira yang berselisih waktu 0,083 detik dari Tatay.

Mario memang sudah menggebrak sejak sesi latihan bebas ketiga. Di sesi tersebut, dia sukses jadi yang terbaik kelima dengan catatan waktu satu menit 48,959 detik. Pada Q1, dia berhasil finis di posisi kedua dengan catatan waktu satu menit 42,604 detik.

Hasil tersebut mengantarkan Mario melaju ke Q2, untuk menentukan start posisi teratas. Penampilan apik Mario berlanjut di periode ini dan berhasil menorehkan catatan waktu terbaik ketiga. Dia akan start di posisi teratas.

Setelah rampungnya babak kualifikasi, Moto3 Mandalika akan berlanjut ke sesi balapan pada Minggu (20/3/2022). Mari kita nantikan, akankah Mario Aji menggebrak di balapan nanti?

Baca Juga: [BREAKING] Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji Bisa Sabet Pole Position Moto3

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya