Gaya Kocak Aleix Espargaro, Cosplay Emak-Emak Naik Motor!

Aleix Espargaro benar-benar lucu!

Jakarta, IDN Times - Aleix Espargaro kembali melakukan tindakan kocak. Terbaru, dia memeragakan cosplay emak-emak, bersama dengan beberapa kru dari timnya, Aprilia. Dia mengunggah cosplay ini di akun Instagram pribadinya.

"Kekuatan emak-emak versi MotoGP! Jangan coba ini di rumah, hanya ada di Indonesia!" ujar Espargaro.

1. Espargaro juga sempat membeli kartu XL

Gaya Kocak Aleix Espargaro, Cosplay Emak-Emak Naik Motor!Aleix Espargaro dari tim Aprilia mendahului Pol Espargaro dari tim Repsol Honda. (motogp.com)

Baca Juga: Aleix Espargaro Beli Kartu XL Jelang Pramusim MotoGP 2022

Espargaro sebelumnya juga sempat membuat heboh jagat media sosial Indonesia. Dia kedapatan membeli kartu perdana XL ke warga sekitar.

Dalam salah satu gambar yang diunggah di media sosial, Espargaro kedapatan mencari kartu perdana baru untuk keperluan komunikasinya. Dia kedapatan membeli kartu perdana jenis XL di salah satu tempat penjualan kartu perdana di Indonesia.

2. Sempat bersepeda di Sirkuit Mandalika

Gaya Kocak Aleix Espargaro, Cosplay Emak-Emak Naik Motor!Pol Espargaro dan Aleix Espargaro (instagram.com/polespargaro)

Selain membeli kartu perdana, Espargaro juga sempat menjajal lintasan Sirkuit Pertamina Mandalika dengan menggunakan sepeda. Dari situ, dia mendapatkan gambaran mengenai Sirkuit Pertamina Mandalika.

"Sirkuit Mandalika berbeda dari lintasan di Eropa. Lintasan di sini sangat lebar. Ada banyak perubahan arah sebelum di titik yang memerlukan kecepatan tinggi," ujar Aleix.

Pembalap asal Spanyol tersebut juga sempat mengunjungi beberapa tempat sekitar. Dia pun menyaksikan aktivitas keseharian penduduk sekitar. Dari sinilah, dia menemukan ibu-ibu tangguh yang bisa membonceng banyak orang di motor.

3. Bersiap mengarungi pramusim MotoGP 2022

Gaya Kocak Aleix Espargaro, Cosplay Emak-Emak Naik Motor!Aleix Espargaro pada GP Styria (motogp.com)

Kini, Espargaro tengah mengarungi sesi tes pramusim MotoGP 2022. Dia diperkirakan bakal melanjutkan pengembangan motor barunya, Aprilia RS-GP22, dalam tes di Mandalika ini.

"Aprilia sudah bekerja sangat baik. Kami punya motor yang bagus. Kami akan mencoba mengonfirmasi hasil apik kami di Sepang dengan meraih hasil bagus di sini (pramusim MotoGP 2022 Mandalika)," ujar Aleix Espargaro.

Baca Juga: 10 Momen Kocak Pembalap MotoGP di Lombok, Ngakak Lihat Bensin Eceran

Topik:

  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya