Aleix Espargaro Beli Kartu XL Jelang Pramusim MotoGP 2022

Espargaro jadi buah bibir di media sosial

Jakarta, IDN Times - Ada-ada saja kelakuan pembalap jelang mendekati perhelatan pramusim MotoGP 2022. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro. Dia kedapatan membeli kartu perdana XL ke warga sekitar.

Jadi, dalam salah satu gambar yang diunggah di media sosial, Espargaro kedapatan membeli sebuah kartu perdana baru untuk keperluan di Indonesia. Dia kedapatan membeli kartu perdana jenis XL di salah satu tempat penjualan kartu perdana di Indonesia.

1. Jadi buah bibir di media sosial

Aleix Espargaro Beli Kartu XL Jelang Pramusim MotoGP 2022Pol Espargaro dan Aleix Espargaro (instagram.com/polespargaro)

Tindakan Espargaro jelas jadi buah bibir di media sosial. Apalagi, sebelumnya saudara Aleix, Pol Espargaro, juga membeli kartu seluler di salah satu toko di Mandalika. Kelakuan mereka pun mengundang perhatian warganet.

"Espargaro bersaudara ada saja tingkahnya. Sekarang beli kartu XL ke konter," cuit akun @randiemon.

"Entar promosinya 'Aleix Espargaro pernah beli di sini'", cuit @opqrizkyy.

Baca Juga: Pol Espargaro Takjub Ada Perahu dengan Livery Red Bull di Mandalika

2. Espargaro juga sempat bersepeda

Aleix Espargaro Beli Kartu XL Jelang Pramusim MotoGP 2022motop.com

Selain membeli kartu perdana, Espargaro juga sempat menjajal lintasan Sirkuit Pertamina Mandalika dengan menggunakan sepeda. Dari situ, dia mendapatkan gambaran mengenai Sirkuit Pertamina Mandalika.

"Sirkuit Mandalika berbeda dari lintasan di Eropa. Lintasan di sini sangat lebar. Ada banyak perubahan arah sebelum di titik yang memerlukan kecepatan tinggi," ujar Aleix, dilansir Sky Sports Italia.

Tidak cuma itu, pembalap asal Spanyol tersebut juga sempat mengunjungi beberapa tempat sekitar. Dia pun menyaksikan aktivitas keseharian penduduk sekitar.

3. Espargaro bersiap untuk pramusim MotoGP 2022

Aleix Espargaro Beli Kartu XL Jelang Pramusim MotoGP 2022motop.com

Kini, Espargaro tengah bersiap menyambut pramusim MotoGP 2022. Dia diperkirakan bakal melanjutkan pengembangan motor barunya, Aprilia RS-GP22.

"Aprilia sudah bekerja sangat baik. Kami punya motor yang bagus. Kami akan mencoba mengonfirmasi hasil apik kami di Sepang dengan meraih hasil bagus di sini (pramusim MotoGP 2022 Mandalika)," ujar Aleix.

Baca Juga: Momen Pembalap MotoGP Lihat Emak-emak Bawa Motor Bonceng 4

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya