Kevin Durant Terkejut Steve Nash Dipecat Oleh Nets

Kevin Durant kaget dengan keputusan Nets

Jakarta, IDN Times - Kevin Durant memang sempat tidak akrab dengan Steve Nash. Keduanya dikabarkan berseteru jelang NBA 2022/23 dihelat, yang akhirnya berbuah berita keinginan dari Durant yang ingin hengkang dari Nets.

Namun, Durant menunjukkan sikap yang unik saat Nets resmi memecat Nash, gara-gara hasil-hasil buruk yang didapat Nets di awal musim 2022/23 ini. Seperti apa sikap yang ditunjukkan penggawa Timnas Basket Amerika Serikat itu?

1. Durant bercerita responsnya saat tahu Nash dipecat

Kevin Durant Terkejut Steve Nash Dipecat Oleh Netsnba.com

Durant pun menceritakan responsnya saat tahu Nash dipecat oleh manajemen Nets. Ketika itu, dia sedang tidur siang, dan saat membuka saluran ESPN, kaget melihat kabar Nash dipecat.

"Pada pukul 1.15, saya bangun dari tidur siang. Lalu, saya membalikkan badan dan membaca kabar dari ESPN (Nash dipecat). Saya kaget. Maksudnya, memang kami kerap kaget saat berita semacam ini muncul," ujar Durant, dilansir Marca.

Baca Juga: Saat Kelompok Anti Semit Hampiri Kyrie Irving di Laga NBA

2. Hal yang biasa terjadi di NBA

Kevin Durant Terkejut Steve Nash Dipecat Oleh NetsSteve Nash (kiri) sedang berbicara dengan Kyrie Irving dan Kevin Durant (kanan) / (nba.com)

Meski terkejut, Durant mengaku hal-hal semacam pemecatan pelatih dan juga perpindahan pemain adalah hal yang lumrah di NBA. Dia juga mengaku tidak akan memikirkan hal ini kelewat jauh, karena ada fokus lain yang harus dikejar.

"Pemecatan pelatih macam ini adalah hal yang lumrah di NBA. Selalu ada perputaran cepat yang terjadi, apalagi di momen ketika ada tim yang tampil buruk. Jadi, saya tidak ingin memikirkan ini terlalu jauh, meski harus saya akui saya terkejut," ujar Durant.

3. Melengkapi penderitaan Nets

Kevin Durant Terkejut Steve Nash Dipecat Oleh Netshttps://www.instagram.com/p/B27WLCgB_iw/

Hengkangnya Nash dari kursi kepelatihan melengkapi penderitaan Nets di awal musim 2022/23. Terbaru, mereka tumbang di tangan Chicago Bulls dalam laga lanjutan NBA, Rabu (2/11/2022), dengan skor 99-108.

Dengan begini, Kevin Durant dan kolega menorehkan catatan menang dua kali dan kalah lima kali. Selain dihinggapi catatan buruk, Nets juga dihadapkan pada masalah eksternal, buah dari tindakan Kyrie Irving yang mempromosikan film anti-semit.

Baca Juga: Luka Doncic Sukses Samai Torehan Michael Jordan di NBA

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya