NBA: Kado Spesial Charlotte Hornets buat LaMelo Ball

Ball tampil sebagai starter untuk pertama kalinya

Jakarta, IDN Times - Laga di kompetisi NBA 2020/21 pada Selasa (2/2/2021) jadi yang spesial buat pemain Charlotte Hornets, LaMelo Ball. Untuk pertama kalinya, ia tampil sebagai starter bagi Hornets.

Ball mendapatkan kesempatan ini ketika Hornets menghadapi Miami Heat. Semakin manis buat Ball, karena laga ini pada akhirnya berakhir positif buat Hornets. Mereka menang 129-121 atas Heat.

1. Hornets tundukkan Heat melalui overtime

NBA: Kado Spesial Charlotte Hornets buat LaMelo Balltwitter.com/MiamiHEAT

Berhadapan dengan Heat di American Airlines Arena, Hornets mendapatkan perlawanan ketat dari tuan rumah sejak kuarter pertama. Sempat unggul di kuarter kedua dan ketiga, Heat lalu menyusul ketertinggalan di kuarter keempat.

Laga pun akhirnya harus berlanjut ke masa overtime. Saat itu Hornets pada akhirnya mampu menancapkan keunggulan. Mereka kemudian menyelesaikan laga dengan keunggulan 129-121.

Baca Juga: Memahami Rasa Rindu Klay Thompson Terhadap NBA

2. Ball apik, tetapi masih ada yang lebih ciamik

NBA: Kado Spesial Charlotte Hornets buat LaMelo BallPemain unggulan di NBA draft 2020, LaMelo. (nba.com).

Mendapatkan kesempatan tampil sejak awal, LaMelo Ball pun menjawab kepercayaan itu dengan apik. Di pertandingan ini, ia mampu menorehkan 14 poin, tujuh assist, dan lima kali rebound.

Akan tetapi, catatan Ball ini masih kalah jauh dibandingkan Malik Monk yang mampu mencatatkan 36 poin, dua assist, dan lima rebound, serta torehan Devonte Graham yang mencatatkan 24 poin, lima assist, dan empat rebound.

Meski begitu, penampilan Ball tetap patut diapresiasi. Apalagi, ini adalah kali pertamanya tampil sejak awal laga. Belum lagi, Hornets juga masih memiliki nama-nama seperti Graham, Gordon Hayward, dan Monk.

3. Cavaliers akhiri tren buruk, tumbangkan Minnesota Timberwolves

NBA: Kado Spesial Charlotte Hornets buat LaMelo BallPemain Cleveland Cavaliers Collin Sexton (kedua kiri) berusaha melepaskan diri dari hadangan tiga pemain Orlando Magic Dwayne Bacon (kiri), Michael Carter-Williams (ketiga kiri) dan Nikola Vucevic (kedua kanan) pada lanjutan musim reguler NBA 2020-2021 di Amway Center, Orlando, Florida, Amerika Serikat, Senin (4/1/2021). Magic menang 103-83 atas Cavaliers (ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Reinhold Matay)

Sempat dilanda tren buruk usai dua kemenangan atas Brooklyn Nets, Cleveland Cavaliers kembali meraih hasil positif. Menghadapi Minnesota Timberwolves, Cavaliers menang dengan skor tipis 100-98.

Collin Sexton lagi-lagi jadi bintang Cavaliers. Di laga ini, Sexton mampu mencatatkan 26 poin, tiga assist, dan tiga rebound. Ia ditopang nama-nama seperti Jarrett Allen yang mencetak 23 poin, serta Darius Garland yang menorehkan 19 poin.

Berikut adalah hasil lengkap NBA pada Selasa (2/2/2021):

Atlanta Hawks 99-107 Los Angeles Lakers
Milwaukee Bucks 134-106 Portland Trail Blazers
Chicago Bulls 110-102 New York Knicks
San Antonio Spurs 102-133 Memphis Grizzlies
Miami Heat 121-129 Charlotte Hornets
Cleveland Cavaliers 100-98 Minnesota Timberwolves
Oklahoma City Thunder 106-136 Houston Rockets
New Orleans Pelicans 109-118 Sacramento Kings
Dallas Mavericks 108-109 Phoenix Suns

Baca Juga: Mimpi Buruk LaMelo Ball dalam Debutnya di NBA 

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya