NBA: Lakers Jaga Konsistensi, Suns Tampil Gemilang

Lakers dan Suns meraih hasil apik

Jakarta, IDN Times - Los Angeles Lakers dan Phoenix Suns meraih hasil positif dalam laga NBA 2021/22, Rabu (5/1/2022). Keduanya sama-sama berhasil menumbangkan lawan-lawannya.

Lakers menumpaskan perlawanan dari Sacramento Kings, sedangkan Suns sukses mengalahkan New Orleans Pelicans. Hasil ini juga membawa efek yang bagus bagi Suns dan Lakers secara keseluruhan.

1. Lakers pertahankan konsistensi

NBA: Lakers Jaga Konsistensi, Suns Tampil Gemilangessentiallysports.com

Lakers tampil impresif ketika bersua Kings. Namun, dari sekian banyak pemain Lakers yang main, LeBron James jadi yang paling ciamik dan menonjol. Dia sukses menorehkan 31 poin, lima assist , dan lima rebound di laga ini.

Kemenangan ini juga membawa Lakers mempertahankan hasil positif yang didapat di NBA. Total, Lakers sudah meraih kemenangan dalam tiga laga NBA terakhir yang mereka lakoni.

Baca Juga: LeBron James Curiga Ada Konspirasi Usai Dinyatakan Positif COVID-19

2. Devin Booker bersinar lagi bersama Suns

NBA: Lakers Jaga Konsistensi, Suns Tampil GemilangUSA Today Sports/Joe Camporeale

Di laga lain, Suns juga sukses menumbangkan Pelicans. Kemenangan ini jadi sebuah pencapaian tersendiri bagi Devin Booker. Dia tampil ciamik dengan mempersembahkan 33 poin, empat assist, dan sembilan rebound.

Suns juga mempertahankan konsistensi di NBA. Sebelumnya, Suns juga sukes meraih kemenangan atas Charlotte Hornets, usai tumbang di tangan Boston Celtics pada 1 Januari 2022.

3. Tantangan selanjutnya bagi Lakers dan Suns

NBA: Lakers Jaga Konsistensi, Suns Tampil GemilangPemain Phoenix Suns Devin Booker (kiri) berusaha memasukan bola ke basket dengan dihalangi pemain Philadelphia 76ers Dwight Howard (kedua kanan) pada pertandingan musim reguler NBA 2020-2021 di Phoenix Suns Arena, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, Sabtu (13/2/2021). Phoenix Suns menang atas Philadelphia 76ers dengan skor 120-111. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Joe Camporeale

Lakers dan Suns masih akan menghadapi beberapa tantangan berat di laga-laga ke depan. Suns akan bersua dua lawan berat, yakni Los Angeles Clippers dan Miami Heat pada 7 dan 9 Januari 2022.

Sama seperti Suns, Lakers juga akan bersua dua lawan berat secara beruntun. Sudah ada Atlanta Hawks dan Memphis Grizzlies yang menunggu mereka. Laga-laga berat ini akan jadi uji konsistensi bagi kedua tim.

Baca Juga: Josh Giddey, Rookie Mengejutkan yang Buat Rekor Impresif di NBA

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya