PBSI Gandeng Le Minerale Jadi Sponsor di 4 Ajang Internasional

PBSI gelar lagi turnamen internasional

Jakarta, IDN Times - Usai memberi dukungan dalam Indonesia Open 2022, Le Minerale kembali dipercaya Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menjadi sponsor. Ada empat turnamen internasional di Yogyakarta dan Malang yang didukung Le Minerale.

Keempat turnamen tersebut adalah Kapal Api Indonesia International Series 2022 dan Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 di GOR Among Rogo, Yogyakarta. Kemudian berlanjut turnamen Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 dan KB Financial Group Indonesia Master 2022.

1. Jadi sebuah sinergi positif

PBSI Gandeng Le Minerale Jadi Sponsor di 4 Ajang InternasionalAhsan/Hendra di Indonesia Open 2022. (dok. Istimewa)

Ketua Panitia Pelaksana dari keempat ajang tersebut, Armand Darmadji, berharap kerja sama ini akan menjadi sinergi positif dan terus mempererat ikatan PBSI dan Le Minerale. Pihak panitia juga sudah mempersiapkan GOR Among Rogo jadi venue kelas dunia.

"Kami menyambut gembira Le Minerale kembali menjadi sponsir pada empat turnamen internasional yang kami adakan. Dengan kualitas yang dimiliki Le Minerale, layak menjadi sponsor di turnamen kelas dunia ini," ujar Armand melalui keterangan tertulisnya.

Baca Juga: PBSI Tutup Peluang Pisahkan Kevin/Marcus Demi Olimpiade 2024

2. Antusiasime dari Le Minerale

PBSI Gandeng Le Minerale Jadi Sponsor di 4 Ajang InternasionalAhsan/Hendra di Indonesia Open 2022. (dok. Istimewa)

Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina, mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias untuk terlibat lagi dalam turnamen bulutangkis internasional yang digelar PBSI.

"Kami sangat antusias dengan kepercayaan yang diberikan PP PBSI untuk terlibat langsung pada event-event yang diselenggarakan, apalagi ini langsung mencakup empat turnamen sekaligus dan juga berskala internasional," ujar Yuna.

Melalui kerja sama ini, komitmen Le Minerale untuk terus mengkampanyekan hidup sehat kian terbukti. Salah satunya melalui bulutangkis yang konsisten mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

"Kerja sama ini merupakan komitmen Le Minerale untuk terus mendukung perkembangan olahraga di Indonesia, terutama bulutangkis. Kami percaya, dengan hadirnya Le Minerale akan membantu para atlit untuk terus menjaga kebugaran tubuhnya," ucap Yuna.

3. Turnamen Kapal Api Indonesia International Series sudah dimukai

PBSI Gandeng Le Minerale Jadi Sponsor di 4 Ajang InternasionalFadilah Gahara Putra/Alivia Nadifah Salma (Jawa Barat) di Seleknas PBSI 2022 (dok. PBSI) PBSI)

Sementara itu, dari babak awal Kapal Api Indonesia International Series 2022 yang sudah berlangsung pada Selasa (20/9/2022), tunggal putri Indonesia Bilqis Prasista mengalahkan rekan senegaranya Aisyah Sativa Fatetani 21-15, 21-15.

Kemudian, tunggal putri Saifi Rizka Nurhidayah juga melaju ke babak 16 besar usai menghentikan Siti Sarah Azzahra lewat pertarungan rubber gim 21-18, 16-21, 21-11. Ada juga beberapa atlet Indonesia yang berhadapan dengan atlet luar.

Pemain tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo, berhasil mengatasi perlawanan Nasim Safaei asal Iran dengan skor 21-16, 21-13. Sedangkan tunggal putra Indonesia, Yonathan Ramlie menang atas Andrew Tan asal Amerika Serikat dengan skor 21-7, 21-9.

Baca Juga: PP PBSI Tolak Laksanakan Keputusan BAORI Soal Kepengurusan PBSI Sumut

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya