Play-off NBA: Lakers dan Clippers Menang, Unggulan Tumbang

Duo Los Angeles tampil ciamik

Jakarta, IDN Times - Hasil berbeda didapatkan oleh Los Angeles Lakers, Phoenix Suns, dan Milwaukee Bucks, di game pertama play-off NBA 2022/23. Ketika Lakers menang, Bucks dan Suns tumbang.

Lakers berhasil menumbangkan Memphis Grizzlies dengan skor 128-112. Sedangkan, Bucks kalah dari Miami Heat dengan skor 117-130. Suns juga tumbang di tangan Los Angeles Clippers dengan skor 110-115.

1. Duo Los Angeles menggila

Play-off NBA: Lakers dan Clippers Menang, Unggulan TumbangLeBron James bersama Los Angeles Lakers. (NTARA FOTO/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports via Reuters)

Di game pertama play-off NBA 2022/23, duo Los Angeles menggila. Baik itu Clippers maupun Lakers, berhasil meraih kemenangan atas lawan-lawannya di laga ini.

Melawan Grizzlies, Lakers mempertontonkan permainan ciamik. Mereka sukses mematikan bintang Grizzlies, Ja Morant, bahkan sampai sang pemain ditarik keluar karena cedera. Para pemain Lakers juga tampil kolektif di laga ini.

Sedangkan di laga lain, Clippers berhasil menumbangkan Suns. Meski nama-nama macam Kevin Durant dan Devin Booker tampil apik, Clippers berhasil mengunci kemenangan berkat penampilan ciamik dari Kawhi Leonard.

Baca Juga: Milwaukee Bucks Kunci Tempat di Play-off NBA 2022/23

2. Antetokounmpo buntu, Bucks pun kalah

Play-off NBA: Lakers dan Clippers Menang, Unggulan Tumbangpotret Giannis Antetokounmpo (nba.com)

Di laga lain, Bucks juga tidak berkutik ketika bersua Miami Heat. Bintang mereka, Giannis Antetokounmpo, benar-benar dibuat mati kutu oleh para pemain Heat di pertandingan ini.

Antetokounmpo hanya mencetak enam poin dan tiga rebound di laga ini. Di sisi lain, para pemain Heat macam Jimmy Butler dan Bam Adebayo mempertontonkan performa apik. Keduanya masing-masing mencetak 35 dan 22 poin.

3. Nuggets tidak ketularan tren buruk

Play-off NBA: Lakers dan Clippers Menang, Unggulan Tumbangpotret Nikola Jokic (sportsbeezer.com)

Di pertandingan lain, Denver Nuggets tidak ketularan tim-tim lain. Menghadapi Minnesota Timberwolves, mereka menang dengan skor 109-80. Kendati Nikola Jokic hanya mencetak 13 poin, mereka tetap menang usai Jamal Murray mencetak 24 poin.

Berikut hasil lengkap play-off NBA 2022/23 pada Senin (17/4/2023)

Memphis Grizzlies 112-128 Los Angeles Lakers
Milwaukee Bucks 117-130 Miami Heat
Phoenix Suns 110-115 Los Angeles Clippers
Denver Nuggets 109-80 Minnesota Timberwolves

Baca Juga: Play-off NBA: Sixers dan Celtics Menang, Warriors Tumbang

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya