Play-off NBA: Sixers dan Celtics Menang, Warriors Tumbang

Tiga tim raih hasil berbeda

Jakarta, IDN Times - Play-off NBA 2022/23 resmi dihelat pada Minggu (16/4/2023). Beberapa tim meraih kemenangan di game pertama ini, macam Philadelphia 76ers (Sixers) dan Boston Celtics. Hasil berbeda didapat Golden State Warriors.

Selain tiga tim itu, ada juga Cleveland Cavaliers dan New York Knicks yang saling beradu di laga play-off NBA 2022/23 hari ini. Knicks pun menorehkan hasil yang positif, serupa Sixers dan Celtics.

1. Sixers dan Celtics menang

Play-off NBA: Sixers dan Celtics Menang, Warriors TumbangBoston Celtics. (Twitter.com/@celtics)

Bersua Brooklyn Nets, Sixers mempertontonkan performa ciamik. Mereka menang dengan skor 121-101 atas Nets. Dua pemain Sixers, James Harden dan Joel Embiid, menjadi aktor di balik kemenangan Sixers di laga ini.

Harden berhasil menorehkan 23 poin di laga ini, plus 13 assist dan empat rebound. Sedangkan Embiid, dia mencatatkan 26 poin, plus tiga asis, dan lima rebound. Sama seperti Sixers, Celtics juga meraih kemenangan.

Bersua Atlanta Hawks, Celtics menang dengan skor 112-99. Duo Jayson Tatum dan Jaylen Brown masih jadi bintang Celtics di laga ini. Tatum menorehkan 25 poin dan 11 rebound, sedangkan Brown mencatatkan 29 poin dan 12 rebound.

Baca Juga: Menilik Pertemuan-pertemuan Apik di Play-off NBA 2022/23

2. Warriors tumbang di tangan Kings

Play-off NBA: Sixers dan Celtics Menang, Warriors TumbangGolden State Warriors di play-off NBA. (ANTARA FOTO/REUTERS/Cary Edmondson-USA TODAY Sports)

Di laga lain, Warriors gagal membendung perlawanan apik Sacramento Kings. Meski Stephen Curry dan Klay Thompson tampil apik di laga ini, dengan torehan masing-masing 30 poin dan 21 poin, mereka tetap tumbang dari Kings.

Hal itu tak lepas dari performa apik yang juga dipertontonkan dua pemain Kings, yakni De'Aaron Fox dan Malik Monk. Fox mencetak 38 poin di laga ini, sedangkan Monk menorehkan 32 poin.

3. Rekap play-off NBA 2022/23 hari Minggu

Play-off NBA: Sixers dan Celtics Menang, Warriors TumbangDonovan Mitchell (twitter.com/cavs)

Sementara itu, di laga yang lain, Cleveland Cavaliers tak kuasa di hadapan New York Knicks. Kendati Donovan Mitchell tampil apik dengan catatan 38 poin, mereka tidak tetap kalah karena Jalen Brunson dan Julius Randle juga ciamik.

Berikut rekap play-off NBA 2022/23 game pertama:

Philadelphia 76ers 121-101 Brooklyn Nets
Boston Celtics 112-99 Atlanta Hawks
Cleveland Cavaliers 97-101 New York Knicks
Sacramento Kings 126-123 Golden State Warriors

Baca Juga: Rekap Play-In NBA: Nets dan Timberwolves Tembus Play-off

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya