Play-off NBA: Lakers dan Heat Menjaga Dominasi Atas Lawan

Lakers dan Heat meraih kemenangan

Jakarta, IDN Times - Los Angeles Lakers dan Miami Heat sama-sama meraih hasil positif di game keempat play-off NBA 2022/23. Kemenangan ini juga yang membuat mereka sukses menjaga dominasi di play-off sejauh ini.

Bertempat di Crypto.com Arena, Lakers sukses menumbangkan Memphis Grizzlies dengan skor 117-111 via overtime. Sedangkan di laga lain, Heat juga berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks dengan skor 119-114.

1. Sinar LeBron James yang masih terlihat

Play-off NBA: Lakers dan Heat Menjaga Dominasi Atas LawanLeBron James bersama Los Angeles Lakers. (NTARA FOTO/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports via Reuters)

Di laga ini, LeBron James masih menunjukkan sinarnya bersama Lakers. Tidak cuma mencetak 22 poin, James juga sukses menorehkan 20 rebound. Dia berkontribusi dalam serangan dan pertahanan Lakers.

Sementara, Ja Morant tetap bisa mentas di game keempat ini. Namun, kontribusinya minim. Dia hanya mencetak 19 poin, kalah jauh dari Desmond Bane yang sukses mencetak 36 poin. Lagi-lagi, Morant gagal memberikan pengaruh besar bagi Grizzlies.

Baca Juga: Play-off NBA: Lakers dan Clippers Menang, Unggulan Tumbang

2. Jimmy Butler hancurkan Giannis Antetokounmpo

Play-off NBA: Lakers dan Heat Menjaga Dominasi Atas LawanJimmy Butler (nba.com)

Pertemuan Heat vs Bucks di play-off kali ini jadi duel yang antara Jimmy Butler dan Giannis Antetokounmpo. Khusus di laga ini, Butler keluar sebagai pemenang. Bayangkan saja, dia sukses membukukan 56 poin di laga ini.

Sedangkan, Antetokounmpo hanya mampu mencetak 26 poin, 13 assist, dan 10 rebound. Kendati sudah dibantu Brook Lopez yang menorehkan 36 poin, Bucks tak kuasa membendung dominasi Heat yang dipimpin oleh Butler.

3. Hasil lengkap play-off NBA 2022/23 hari ini

Play-off NBA: Lakers dan Heat Menjaga Dominasi Atas LawanGoogle

Memasuki gim keempat, mulai tampak dominasi dari satu dua tim di babak play-off ini. Beberapa tim seperti Boston Celtics, New York Knicks, Lakers, dan Heat, sudah mencatatkan keunggulan 3-1 atas lawan-lawannya.

Berikut adalah hasil play-off NBA 2022/23 hari ini

Miami Heat 119-114 Milwaukee Bucks
Los Angeles Lakers 117-111 Minnesota Timberwolves

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya