Sambutan Meriah untuk Stephen Curry di Chase Center

Stephen Curry disambut fans

Jakarta, IDN Times - Setelah memecahkan rekor Ray Allen di Madison Square Garden, Stephen Curry akhirnya kembali lagi ke markas yang membesarkan namanya, Chase Center. Di sana, dia mendapatkan sambutan meriah dari para pendukung Golden State Warriors.

Sambutan ini didapat Curry saat Warriors bersua Sacramento Kings, Selasa (21/12/2021). Video berisikan tribute, plus standing ovation dari semua fans, baik yang menyaksikan langsung maupun dari rumah, menjadi sebuah sambutan hangat yang Curry terima jelang laga.

1. Balasan dari Stephen Curry

Sambutan Meriah untuk Stephen Curry di Chase CenterBleacherreport.com

Sambutan dari fans ini dibalas Curry dengan penampilan yang ciamik. Dia sukses menorehkan 30 poin di laga ini, ditambah dengan 4 asis dan 3 rebound. Dia pun menjadi pencetak poin terbanyak di laga ini bagi Warriors.

Selain bagi Curry. laga ini juga jadi spesial bagi Draymond Green. Untuk sementara, dia menorehkan triple-double pertama musim ini, dengan catatan 16 poin, 11 rebound, dan 10 asis. Torehan ini juga triple-double ke-31 Green sepanjang sejarah.

Baca Juga: 5 Tim Tertua di Kompetisi NBA, Ternyata Bukan LA Lakers!

2. Wiggins dan Poole tidak bermain

Sambutan Meriah untuk Stephen Curry di Chase CenterAndrew Wiggins, pemain Golden State Warriors. (instagram.com/22wiggins)

Di laga ini, dua pemain Warriors, Andrew Wiggins dan Jordan Poole, tidak bermain. Ketiadaan dua pemain ini dimanfaatkan dengan baik oleh Damion Lee yang masuk sebagai pengganti. Lee sukses menorehkan 18 poin di laga ini.

Selain itu, pemain-pemain lain macam Otto Porter Jr., Andre Iguodala, dan Gary Payton II juga tampil cemerlang. Mereka menorehkan masing-masing 12 poin bagi Porter dan Payton, serta 10 poin untuk Iguodala.

3. Rintangan Warriors selanjutnya

Sambutan Meriah untuk Stephen Curry di Chase CenterPebasket Golden State Warriors Stephen Curry (kedua kanan) dilanggar pebasket Los Angeles Clippers guard Luke Kennard (5) dalam laga lanjutan NBA, di Chase Center, San Francisco, California, Amerika Serikat, Jumat (8/1/2021). Golden State Warriors berhasil menggalahkan Angeles Clippers 115 - 105 (ANTARA FOTO/Reuters-Kelley L Cox-USA TODAY Sports)

Setelah lawan Kings, beberapa rintangan sudah menanti Warriors ke depannya. Ada Memphis Grizzlies dan Phoenix Suns, plus dua laga menghadapi Denver Nuggets yang harus dilalui Warriors.

Akan tetapi, dengan kemampuan yang dimiliki para pemainnya saat ini, Golden State Warriors bisa melewati rintangan tersebut. Apalagi, Stephen Curry juga masih tajam.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik di Balik NBA Christmast Day 2021

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya