Unik, LaMelo Ball Terkena Cedera Gara-Gara Fans Hornets

Ball terkena cedera engkel

Jakarta, IDN Times - Lazimnya, pemain yang mentas di NBA terkena cedera ketika bertanding. Akan tetapi, LaMelo Ball sedikit berbeda. Dia justru terkena cedera karena seorang fans di pinggir lapangan.

Insiden ini terjadi ketika Charlotte Hornets bersua dengan Indiana Pacers di laga NBA 2022/23, Kamis (17/11/2022). Laga kandang perdana Ball di musim ini berakhir petaka untuknya.

Baca Juga: NBA: Charlotte Hornets Kalah, LaMelo Ball Pecahkan Rekor

1. Kronologi cederanya Ball

Unik, LaMelo Ball Terkena Cedera Gara-Gara Fans Hornetspotret Lamelo Ball (twitter.com/HoopsFr)

Jadi, Ball sejatinya berusaha untuk menyelamatkan bola agar tidak out of bounds di tengah pertandingan. Nah, dalam upayanya ini, Ball rupanya menginjak kaki fans Hornets yang sedang duduk tepat di pinggir lapangan.

Demi menghindari diri menabrak fans tersebut, Ball pun menginjak sneakers yang dikenakan si fans. Buah dari tindakannya ini, engkel kiri Ball pun mengalami cedera karena dia harus berputar dengan cepat demi tidak bertabrakan dengan fans.

2. Ball tengah tampil apik

Unik, LaMelo Ball Terkena Cedera Gara-Gara Fans HornetsLaMelo Ball (nba.com)

Cedera yang Ball dapat ini agak disayangkan. Pasalnya, dia tengah tampil apik bersama Hornets di laga lawan Pacers ini. Saudara dari Lonzo Ball itu menorehkan 26 poin, enam asis, dan satu rebound di laga tersebut.

Sayangnya, meski tampil apik, Ball gagal membawa Hornets menang. Laga pun berakhir untuk keunggulan Pacers dengan skor 125-113, sekaligus menjadi kekalahan ke-12 Hornets musim ini.

3. Belum ada kabar lanjutan terkait cedera Ball

Unik, LaMelo Ball Terkena Cedera Gara-Gara Fans HornetsMiles Bridges dan LaMelo Ball (nba.com)

Pelatih Hornets, Steve Clifford, belum memberikan kabar lanjutan terkait cedera yang didapat Ball ini. Namun, agaknya Ball bakal menepi dalam beberapa laga, menilik cedera yang dia alami ini.

Untuk laga selanjutnya, Hornets sudah ditunggu oleh Cleveland Cavaliers, Washington Wizards, Philadelphia 76ers, serta Minnesota Timberwolves. Tanpa LaMelo Ball, mampukah mereka melewati tantangan-tantangan tersebut?

Baca Juga: NBA: Kado Spesial Charlotte Hornets buat LaMelo Ball

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya