Comscore Tracker

Zach LaVine Kembali, Chicago Bulls Menang Lagi

Bulls menumbangkan Thunder

Jakarta, IDN Times - Masa-masa sulit sempat dilalui Chicago Bulls di NBA 2021/22. Ketika Zach LaVine menderita cedera saat melawan Golden State Warriors, Bulls kehilangan salah satu tenaga mereka di lini serang. Namun, sekarang Bulls bisa menepis kekhawatiran ini.

Pada Selasa (25/1/2022), LaVine sudah kembali turun membela Bulls di laga lawan Oklahoma City Thunder. Penampilan LaVine juga prima, dan hal itu memberikan dorongan tersendiri terhadap kekuatan serangan Bulls.

1. LaVine membawa Bulls menundukkan Thunder

Zach LaVine Kembali, Chicago Bulls Menang LagiDeMar DeRozan dan Zach LaVine (instagram.com/demar_derozan)

Bulls sukses menundukkan Thunder di laga ini dengan skor 111-110. Dalam kemenangan ini, LaVine memiliki kontribusi besar. Dia sukses mencetak 23 poin, tujuh assist, dan tujuh rebound. LaVine jadi satu di antara tiga pemain Bulls yang mencetak banyak poin di laga ini.

Selain LaVine, ada nama Nikola Vucevic dan Ayo Dosunmu, yang masing-masing menorehkan 26 dan 24 poin di laga ini. Kontribusi apik LaVine juga menjadi salah satu pelengkap dari penampilan ciamik Bulls di laga ini, setelah mereka tumbang di dua laga terakhir.

Baca Juga: Baru Saja Bangkit, Chicago Bulls Sudah Dapat Musibah

2. LaVine memang sudah gatal ingin main

Zach LaVine Kembali, Chicago Bulls Menang Lagipotret Zach Lavine (nba.com)

Selepas laga, LaVine mengaku memang sudah gatal ingin segera bermain untuk Bulls. Usai mengalami cedera di laga lawan Warriors, sekarang kondisinya sudah lebih baik dan siap untuk membantu Bulls bangkit.

"Saya lelah kalau cuma menunggu dan menonton di rumah. Saya sekarang sudah sehat dan siap kembali membantu tim. Saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi, dan kondisi lutut yang cedera, sekarang sudah baik lagi," ujar LaVine, dilansir ESPN FC.

3. Bulls siap untuk melakoni laga-laga selanjutnya

Zach LaVine Kembali, Chicago Bulls Menang LagiChicago Bulls di NBA musim 2021/22. (instagram.com/chicagobulls)

Dengan sembuhnya LaVine, Bulls pun siap untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. Terdekat, mereka akan bersua Toronto Raptors, San Antonio Spurs, dan Portland Trail Blazers. Sembari menanti para bintangnya pulih, Bulls akan tetap melaju.

Sekarang, Chicago Bulls tengah menanti kesembuhan dari Alex Caruso dan Lonzo Ball yang juga mengalami cedera. Caruso baru saja melakoni operasi pergelangan tangan, sedangkan Ball akan segera menjalani operasi lutut kiri. Namun tenang, ada Zach LaVine yang sudah kembali.

Baca Juga: Start Terbaik Chicago Bulls dalam Dua Dekade Terakhir di NBA

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya