Evos Legends Pulangkan Alter Ego di MPL ID S11

Evos Legends menyusul Onic Esport ke grand final 

Evos Legends memiliki satu nyawa tambahan setelah mengalahkan RRQ di pertandingan playoff hari ke-3 dengan poin 3-2 di MPL ID season 11. Pada playoff hari ke-4, Evos Legends harus melawan Alter Ego yang diturunkan oleh Onic Esport. Pertandingan antara Evos Legends versus Alter Ego kali ini untuk memperebutkan tiket ke grand final dan tiket MSC di Kamboja. Hasilnya Evos Legends memenangkan pertandingan dengan poin 3-2.

Sembari menunggu grand final, berikut fakta terkait pertandingan Evos Legends versus Alter Ego di playoff MPL ID season 11. 

1. Evos Legends melakukan reverse sweep

Evos Legends Pulangkan Alter Ego di MPL ID S11Bracket Playoffs MPL ID S11 (Instagram.com/mpl.id.official)

Evos Legends harus menelan kekalahan pada 2 pertandingan awal tanpa perlawanan, bahkan dengan 0 poin kill di pertandingan pertama. Namun, hal tersebut tidak mematahkan semangat dari Evos Legends untuk tetap maju mendapatkan poin atas Alter Ego. Pada game ke-3 Evos Legends bangkit dan mendapatkan poin.

Akhirnya Evos Legends berhasil reverse sweep pertandingan dengan poin 3-2 dan memulangkan Alter Ego. Hal ini serupa dengan pertandingan playoff hari pertama saat Evos Legends berhasil reverse sweep dan memulangkan tim Geek Slate. Kemenangan ini semakin membuktikan bahwa Evos Legends memiliki mental juara. Evos Legends pun menyusul Onic Esport ke grand final yang akan diadakan pada 9 April 2023 pukul 16.00 WIB.

2. Mendapatkan tiket MSC mewakili Indonesia 

https://www.youtube.com/embed/LiSCKrcc8O4

Tidak hanya melaju ke grand final MPL ID Season 11, Evos Legends juga resmi menjadi salah satu tim e-sport Mobile Legends perwakilan Indonesia untuk mengikuti MSC 2023. Evos Legends bersama dengan Onic Esport harus berjuang mewakili Indonesia. Hal ini telah resmi diumumkan melalui akun YoTtube MLBB eSports.

3. Bertemu dengan Onic Esport di grand final 

Evos Legends Pulangkan Alter Ego di MPL ID S11Evos Legends vs Onic Esport (Instagram.com/mpl.id.official)

Onic Esport merupakan tim e-sport yang sangat kuat sejak MPL ID season 10 hingga season 11. Kali ini Evos Legends akan bertemu dengan Onic Esport di grand final.

Hal tersebut menjadi tantangan yang cukup berat bagi Evos Legends mengingat pada pertandingan melawan Onic Esport di playoff hari ke-2 Evos Legends disapu bersih dengan poin 0-3. Kira-kira, siapakah yang akan menjadi Raja Galaxy MPL ID season 11?

Baca Juga: 10 Potret Cindy Yuvia Mantan Center JKT48, Kini Jadi BA EVOS

4. Branz menjadi Man of the Match  

Evos Legends Pulangkan Alter Ego di MPL ID S11Branz sebagai Man of the Match (Instagram.com/mpl.id.official)

Pada game ke-5 Branz player goldlaner Evos Legends menjadi ujung tombak penyerang Alter Ego dengan hero Beatrix di tangannya. Hero marksman tersebut sangat kuat bersamaan dengan Dreams sebagai roamer dan Hijumee sebagai midlaner.

Kerjasama yang baik antara ketiganya mampu membuat Branz sukses meracik kekuatan hero Beatrix ditangannya dan on point menyerang para player dari Alter Ego hingga menjadi Man of the Match.

5. Tiket MSC menjadi hadiah untuk ulang tahun Coach Zeys 

Evos Legends Pulangkan Alter Ego di MPL ID S11Coach Zeys (Instagram.com/evosesports)

Pada wawancara setelah pertandingan, Soa selaku manager dari Evos Legends menyampaikan bahwa tiket MSC yang diperoleh Evos Legends menjadi hadiah ulang tahun Bjorn Ong atau yang biasa disebut Coach Zeys.  Pria asal Singapura tersebut merupakan mantan coach dari Evos Legends yang berulang tahun pada 8 April.

“Happy birthday Zeys, kado MSC ini buat lo”, ucap Soa.

Kini Zeys sudah menjadi pelatih Timnas Indonesia divisi e-sport Mobile Legends pada Sea Games 2023 di Kamboja. Meskipun telah farewell dari Evos Legends, Coach Zeys tetap mendukung para player Evos Legends dan dengan jelas mengatakan bahwa Evos merupakan keluarganya.

Selamat untuk Evos Legends atas kemenangannya dan good luck di grand final pada 9 April 2023 pukul 16.00 WIB. Seluruh pertandingan MPL ID Season 11 dapat disaksikan melalui akun YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game yang Mirip dengan Mobile Legends, Tak Kalah Seru! 

Sariah Vica Ermia Saragih Photo Writer Sariah Vica Ermia Saragih

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya