2 Petarung UFC Ribut di Jalanan, Ada yang Patah Gigi

Keributan terjadi di restoran mahal kawasan Miami

Jakarta, IDN Times - Dua petarung Ultimate Fighting Championship, Jorge Masvidal dan Colby Covington, terlibat keributan di jalanan. Mereka bahkan sampai bertarung di luar arena.

Insiden terjadi di dekat restoran steak, Papi, kawasan Miami, Senin (21/3/2022) malam waktu setempat. Kala itu, menurut pengakuan Covington, Masvidal yang menyerangnya lebih dulu.

1. Masvidal serang Covington saat keluar restoran

2 Petarung UFC Ribut di Jalanan, Ada yang Patah GigiPetarung UFC, Jorge Masvidal / Instagram @gamebredfighter

Ketika hendak keluar dari restoran, dilansir MMA Fighting, menurut Covington, Masvidal berlari dan menyerangnya dari sisi kiri. Masvidal mengaku tak sadar kalau ada pukulan yang mengarah kepadanya.

Dua pukulan mendarat telak di wajahnya. Akibat pukulan tersebut, Covington mengalami patah gigi dan lebam di mata kirinya.

Covington menjelaskan kalau Masvidal sempat melontarkan sepotong kalimat kepadanya. "Makanya, jangan pernah singgung anak saya!" begitu pernyataan Masvidal, sesuai pengakuan Covington.

Baca Juga: Rekor Ciamik Israel Adesanya di UFC, Dekati Anderson Silva

2. Sempat dikepung tiga hingga empat pria lain

2 Petarung UFC Ribut di Jalanan, Ada yang Patah GigiPetarung UFC, Colby Covington / Instagram @colbycovmma

Saat tumbang, Covington melihat ada sekitar tiga atau empat pria tak dikenal. Mereka juga mendekatinya dengan agresif.

Pria 34 tahun tersebut kemudian bangkit dan mendorong mereka. Covington lalu masuk kembali ke dalam restoran, diyakini kala itu menghubungi polisi.

3. Polisi datang satu setengah jam usai insiden

2 Petarung UFC Ribut di Jalanan, Ada yang Patah GigiDuel Colby Covington versus Jorge Masvidal di UFC / Instagram @colbycovmma

Sekitar satu setengah jam, polisi pun datang. Covington langsung dimintai keterangan, bersama Nelk Boys dan Bob Menery yang makan bareng bersamanya.

"Bagaimana Masvidal tahu saya di sini?" kata Covington.

"Saya tak tahu. Wajahmu ada di penjuru internet," Menery menjawab.

Polisi sudah menangani kasus ini. Masvidal juga sudah jadi tersangka akibat dugaan penganiayaan terhadap Covington dan segera dimintai keterangan.

Rivalitas Covington dan Masvidal di atas oktagon UFC memang cukup panas. Bahkan, mereka sempat adu mulut jelang duel di UFC 272, awal Maret 2022 lalu. Kala itu, Gamebred kalah lewat perhitungan poin dari Covington.

Baca Juga: Bek West Ham Mau Dihajar KO Jagoan UFC Gegara Tendang Kucing

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya