Bocah Peniru Komentator MotoGP Makan Malam dengan Enea Bastianini

Bastianini terpukau dengan bakat Daddy

Jakarta, IDN Times - Bocah peniru komentator MotoGP Nick Harris, Revaldi Evans Sopbaba alias Daddy, mendapat kesempatan langka bertemu dengan pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini. Tak cuma bertemu, Daddy juga makan malam bersama Bastianini pada Selasa (15/3/2022)

Daddy diundang oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, untuk makan malam bersama Bastianini dan rekan satu timnya, Fabio Diggia.

Saat makan malam, Daddy menirukan gaya Harris di depan La Bestia dan Diggia. Aksi Harris ternyata mengundang decak kagum dari Bastianini.

Baca Juga: Pecco Bagnaia Merasa Presiden Jokowi Teman yang Asyik

1. Sandiaga jelaskan asal Daddy

Sandiaga kemudian menjelaskan dari mana asal Daddy kepada Bastianini. Dari penjelasan Sandiaga, Daddy berasal dari Pulau Rote, yang berada di ujung selatan Indonesia.

"Dia adalah peniru terbaik dari Nick Harris di sini," ujar Sandiaga.

Bastianini pun merespons perkenalan tersebut dengan memuji Daddy. "Kamu punya masa depan yang cerah," kata Bastianini.

2. Pernah ketemu Rossi

Bocah Peniru Komentator MotoGP Makan Malam dengan Enea BastianiniValentino Rossi pada GP Aragon (motogp.com)

Ini bukan kali pertama Daddy bertemu pembalap MotoGP. Dia bahkan sempat jumpa dengan Valentino Rossi di Sepang pada 2018 lalu.

Kala itu, Daddy memang mendapatkan undangan khusus dari Dorna. Daddy pun bertemu dan berfoto bersama Rossi di kawasan pit.

3. Banyak yang doakan jadi komentator andal

Bocah Peniru Komentator MotoGP Makan Malam dengan Enea BastianiniIDN Times/Debbie Sutrisno

Aksi Daddy meniru Harris memang viral sejak 2018 lalu. Intonasi, partikulasi, hingga pelafalan Daddy, benar-benar mirip Harris.

Maka dari itu, sejumlah tokoh balap internasional terkesan dengan bakat Daddy. Mereka merasa Daddy bisa menjadi salah satu figur penting di dunia balap dalam masa mendatang.

Baca Juga: Enea Bastianini, Monster Baru di MotoGP

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya