Efek Domino Mbappe, PSG Mau Rekrut Cristiano Ronaldo

Efek Mbappe mau dilepas ke Madrid membuat pasar menggila

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain mulai menyiapkan langkah antisipasi dalam plot twist saga transfer Kylian Mbappe. Usai Direktur Olahraga Leonardo menyatakan Mbappe bisa cabut ke Madrid, kini PSG mulai menyiapkan penggantinya.

Seperti yang sudah diberitakan, PSG kini mencoba merayu Cristiano Ronaldo demi menggantikan Mbappe. Artinya, kalau itu terjadi, bukan trio MNM yang tercipta, tapi trisula MNC.

Baca Juga: PSG Pastikan Kylian Mbappe Bisa Cabut ke Real Madrid

1. PSG berani kasih duit ke Juventus

Efek Domino Mbappe, PSG Mau Rekrut Cristiano RonaldoAksi Cristiano Ronaldo saat Juventus ditahan imbang Udinese (ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca)

L'Equipe melansir, PSG hendak menyaingi Manchester City dalam perburuan Ronaldo. Saat ManCity enggan mengeluarkan uang, dan hanya ingin menukar pemain dengan Ronaldo, PSG bersikap sebaliknya.

Manajemen Les Parisiens ingin membayar Ronaldo. Harganya memang cukup murah, 25 juta poundsterling atau setara Rp494 miliar saja.

Cuma, yang jadi masalah adalah gaji Ronaldo. Kubu PSG tentu harus pintar dalam menawarkan gaji kepada CR7, mengingat beban keuangan yang sudah begitu tinggi.

2. Makin tak betah di Juventus

Efek Domino Mbappe, PSG Mau Rekrut Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo. (mirror.co.uk)

Ronaldo memang sudah semakin dekat dengan pintu keluar Juventus. Dia sempat tak main sebagai starter di laga kontra Udinese, akhir pekan lalu.

Kala itu, Ronaldo kabarnya yang mau dicadangkan. Dia memang mau jadi cadangan karena hendak mendengar jalan keluar yang ditawarkan Juventus soal situasinya di bursa transfer musim panas 2021.

3. Plot twist menarik soal El Clasico

Efek Domino Mbappe, PSG Mau Rekrut Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo sebelum mengambil tendangan bebas. (sportskeeda.com)

Andai Ronaldo gabung ke PSG, tentu akan jadi cerita menarik. Sebab, sejumlah pemain yang tadinya bentrok panas di El Clasico, Barcelona versus Madrid, malah jadi teman satu tim.

Sejauh ini, baru Sergio Ramos yang akhirnya jadi rekan setim Neymar dan Messi. Padahal, Ramos dulunya adalah tukang pukul Madrid yang suka hantam Messi dan Neymar.

Baca Juga: ManCity Korbankan Bintangnya Demi Cristiano Ronaldo 

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya