ManCity Korbankan Bintangnya Demi Cristiano Ronaldo 

Satu bintang mau dijadikan alat tukar demi Cristiano Ronaldo

Jakarta, IDN Times - Manchester City ternyata juga mulai tertarik mendatangkan superstar Juventus, Cristiano Ronaldo. Mereka sudah menyiapkan skema demi mendatangkan Ronaldo di bursa transfer musim panas 2021.

Ronaldo secara mengejutkan meminta cabut ke ManCity. Dia sudah tak kerasan berada di Allianz Stadium, dengan berbagai alasan.

Sebuah permintaan yang bisa bikin fans Manchester United marah. Sebab, ManCity merupakan rival sekota dari MU.

Baca Juga: Transfer Harry Kane ke ManCity Kini Mustahil

1. Tak mau keluar uang

ManCity Korbankan Bintangnya Demi Cristiano Ronaldo Aksi Cristiano Ronaldo saat Juventus ditahan imbang Udinese (ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca)

Permintaan tersebut disambut positif ManCity. Karena susah mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur, ManCity mulai memikirkan buat merekrut CR7.

Harga Ronaldo juga lebih murah bagi ManCity. Dia cuma dibanderol 25 juta poundsterling atau setara Rp494,3 miliar.

Tapi, dilansir L'Equipe, ManCity tak mau mengeluarkan uang demi mendatangkan Ronaldo. Mereka cuma mau menukar Ronaldo dengan pemain, Bernardo Silva atau Aymeric Laporte.

2. Mau berhemat

ManCity Korbankan Bintangnya Demi Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo sebelum mengambil tendangan bebas. (sportskeeda.com)

Ada alasan mengapa ManCity enggan mengeluarkan uang. Salah satunya adalah sudah belanja besar saat mendatangkan Jack Grealish.

Mereka juga mau menghemat anggaran karena gaji Ronaldo terbilang tinggi. Itu dilakukan agar ManCity tak terbentur dengan aturan Financial Fair Play.

3. Prioritasnya tetap Harry Kane

ManCity Korbankan Bintangnya Demi Cristiano Ronaldo Striker Inggris, Harry Kane (tengah), merayakan gol ke gawang Denmark / Twitter @EURO2020

Namun, ManCity tak mau menjadikan Ronaldo sebagai prioritas. Mereka masih mencoba untuk bisa mendatangkan Kane di musim panas 2021.

Tawaran baru akan dilayangkan oleh ManCity dalam waktu dekat. Nilainya mencapai 125 juta poundsterling dan berharap bisa diterima Spurs.

Baca Juga: Opsi Buat Cristiano Ronaldo Sekarang Cuma Manchester City

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya