Malaysia Sudah Koleksi 4 Medali Emas di SEA Games 2021

Malaysia masih pimpin klasemen SEA Games 2021

Jakarta, IDN Times - Laju Malaysia belum terhenti di SEA Games 2021. Hingga Senin (9/5/2022), Malaysia sudah mengoleksi empat medali emas.

Dengan begitu Malaysia memimpin klasemen sementara SEA Games 2021, setelah kemarin sempat mengoleksi dua medali emas pula. Menariknya, tambahan dua medali emas Negeri Jiran lahir pula dari cabang olahraga loncat indah.

Medali emas yang diraih Malaysia hari ini lahir dari nomor loncat indah sinkronisasi papan tiga meter dan individu putra papan satu meter atas nama Tze Liang Ooi.

Malaysia sejauh ini sudah mengoleksi enam medali di SEA Games 2021. Dua lainnya adalah perak dan perunggu. Tuan rumah, Vietnam, ada di posisi kedua dengan koleksi tiga medali, dua perak dan satu perunggu. Sementara, posisi ketiga diisi Singapura dengan koleksi satu perak.

Indonesia hingga hari ini belum mendapatkan medali sekeping pun. Tapi, pada Selasa (10/5/2022), Indonesia bisa saja meraih medali emas, lewat cabang olahraga pencak silat. Puspa Arum Sari akan berlaga di nomor seni individual.

Baca Juga: [BREAKING] Malaysia Rebut Emas Pertama SEA Games 2021

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya