Maverick Vinales Terbius Keindahan Lombok

Vinales terlihat bahagia saat tiba di Lombok

Jakarta, IDN Times - Pembalap Aprilia Gresini, Maverick Vinales, terpukau dengan keindahan alam Lombok. Setibanya di Lombok, Vinales langsung menyapa para penggemarnya lewat cuplikan video dalam akun instagramnya, @maverick12official.

Vinales tiba di Lombok pada Senin (7/2/2022), bersama Marc Marquez, Alex Marquez, Fabio Quartararo, dan lainnya.

"Kami sudah tiba di Lombok dan sekarang berada di hotel. Tempat (Lombok) luar biasa indah," ujar Vinales dalam videonya.

1. Tak sabar jajal Sirkuit Mandalika

Vinales mengaku sudah tak sabar menjajal motornya dan memamerkan kebolehan di atas lintasan Sirkuit Mandalika. Dia begitu penasaran dengan kualitas Sirkuit Mandalika yang baru menjadi tuan rumah di musim 2022.

"Saya sudah tak sabar berjumpa dengan fans. Ini pertama kali pula, bersama Aprilia, mengaspal di sirkuit Mandalika. Saya ingin segera menjajal sirkuit ini. Sampai jumpa fans Indonesia," kata Vinales.

Baca Juga: Marquez Bersaudara Sudah Pamer Foto di Lombok

2. Tarik perhatian fans

Maverick Vinales Terbius Keindahan LombokMaverick Vinales saat tes bersama Aprilia di Misano (motogp.com)

Unggahan Vinales sudah mendulang lebih dari 30 ribu likes. Para penggemar MotoGP Indonesia juga membanjiri kolom komentar Vinales.

Mereka menyambut kedatangan Vinales beserta para pembalap MotoGP lainnya di Mandalika. Terlihat jelas, bagaimana fans Indonesia begitu penasaran dengan atmosfer yang tercipta ketika MotoGP digelar di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Tiba di Lombok, Marc Marquez : Sampai Jumpa di GP Mandalika

3. Comeback MotoGP di Indonesia

Maverick Vinales Terbius Keindahan LombokSuasana sirkuit MotoGP Mandalika dari atas Paddock rider, Minggu (23/1/2022)/(IDN Times/Ahmad Viqi)

Tes pramusim di Mandalika akan dimulai pada 11 hingga 13 Februari 2022. Selama tiga hari, para pembalap akan mencoba sirkuit tersebut untuk pertama kalinya.

Kemudian, pada Maret 2022, balapan di Mandalika akan digelar. Pastinya, ini menjadi momen emas buat Indonesia untuk menyambut kembali MotoGP yang sudah absen sejak terakhir kali digelar pada 1997 silam.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya