Mike Tyson Tinju Penggemarnya di Pesawat

Mike Tyson bikin penggemarnya babak belur

Jakarta, IDN Times - Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson, kembali menjadi pusat perhatian. Tyson tertangkap kamera memukuli seorang fans di pesawat.

Insiden ini diduga terjadi pada Rabu (20/4/2022) dan baru viral pada 24 jam terakhir. Awalnya, seorang penggemar bersama temannya naik pesawat maskapai JetBlue dari San Fransisco menuju Florida.

Secara kebetulan, dia bertemu dengan Tyson dan duduk di belakangnya. Penggemar itu sangat antusias dan meminta berfoto bersama Tyson.

Situasi sempat cair ketika Tyson melayani permintaan penggemar itu. Dia tampak tenang saat berfoto bersama sang penggemar.

Baca Juga: Ancaman Serius Wujudkan Duel Klasik Mike Tyson Vs Holyfield

1. Sang penggemar mulai menyebalkan

Mike Tyson Tinju Penggemarnya di PesawatInstagram.com/miketyson

Namun, penggemar tersebut mulai kehilangan kontrol. Dia tak bisa menahan antusiasmenya dan mencoba mengajak Tyson mengobrol berkali-kali.

Hingga satu ketika, sang penggemar bicara di telinga Tyson dengan cukup keras, membuatnya naik pitam.

Sempat terjadi perdebatan. Akhirnya, Tyson melayangkan sejumlah pukulan ke wajah sang penggemar.

Tak banyak yang bisa dilakukan penggemar tersebut. Dia mencoba bertahan dan menggenggam tangan Tyson.

2. Tyson bikin babak belur penggemarnya

Mike Tyson Tinju Penggemarnya di Pesawatindependent.co.uk

Akibat rentetan pukulan itu, sang penggemar mengalami luka-luka di wajahnya. Dia sempat menerima perawatan saat berada di pesawat. Sementara, Tyson turun dari pesawat usai melakukan pemukulan.

Ketika keluar dari bandara, sang penggemar langsung melapor ke polisi. Kepolisian San Fransisco menindaklanjuti insiden ini.

Baca Juga: Mirip Mike Tyson, Petinju Mau Gigit Lawan di Olimpiade Tokyo

3. Insiden ini sudah ditangani polisi

Mike Tyson Tinju Penggemarnya di PesawatInstagram.com/miketyson

Mereka mengaku sudah menahan dua orang yang terlibat dalam insiden ini. Disebutkan, polisi sudah menginterogasi dua orang tersebut, yang salah satunya diyakini Tyson.

Namun, dilansir TMZ Sports, keduanya tak memberikan keterangan lengkap atas insiden tersebut. Sementara, sumber terdekat Tyson mengklaim kalau penggemar itu terus melakukan provokasi kepada Tyson dan membuatnya jengah.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya