Momen Pembalap MotoGP Lihat Emak-emak Bawa Motor Bonceng 4

Aleix tampak terkejut dengan pemandangan itu

Jakarta, IDN Times - Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, menemukan sebuah momen yang cukup menarik perhatiannya saat berjalan-jalan di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ketika menyusuri salah satu sudut jalan di Mandalika, Aleix sempat menemukan ibu-ibu yang membonceng tiga orang anak saat pulang sekolah.

Aleix dalam unggahan instastory miliknya, @aleixespargaro, sempat memotret empat orang anak berjalan bersama ketika pulang sekolah. Dalam insert di story tersebut, ada foto seorang ibu-ibu yang akhirnya menjemput mereka dan memboncengnya secara bersamaan.

Baca Juga: Cuitan Pembalap MotoGP Soal Mandalika Bikin Warganet Debat

1. Jarang lihat pemandangan khas +62

Momen Pembalap MotoGP Lihat Emak-emak Bawa Motor Bonceng 4Unggahan pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, lihat emak-emak bonceng empat anak / Instagram @aleixespargaro

Tentu, pemandangan ini jadi langka buat Aleix dan lucu. Sebab, di Spanyol hal macam tersebut jarang ada akibat aturan lalu lintas yang ketat.

Aleix juga terpana saat melihat ada penjual kelapa yang menjajakan bensin eceran pula. Dia merekamnya di fitur story instagram.

Sederet pemandangan itu didapatkan oleh Aleix ketika menyusuri sudut-sudut jalan di Mandalika dengan menggunakan sepedanya.

2. Jajal sirkuit dengan sepeda

Momen Pembalap MotoGP Lihat Emak-emak Bawa Motor Bonceng 4Instagram.com/motogp

Sebenarnya, Aleix tak cuma menikmati suasana di kawasan Mandalika. Dia juga menjajal Sirkuit Mandalika dengan sepedanya.

Kesan pertama Aleix, tentu panas. Dia sampai mengunggah suhu di sekitar Sirkuit Mandalika yang mencapai 45 derajat celsius.

Baca Juga: Guyonan Pol Espargaro Salfok dengan Sampan di Mandalika

3. Jatuh cinta dengan Mandalika

Aleix begitu terpana dengan keindahan alam di Mandalika. Dia sempat mengunggah fotonya bersantai di tepi pantai.

Selain itu, Aleix menuliskan caption yang menggambarkan isi hatinya.

"Selamat pagi Indonesia! What a beautiful island is Lombok, wild & nature!" begitu caption Aleix.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya