Tiger Woods Keluar dari Rumah Sakit Pasca Kecelakaan Fatal 

Akhirnya, Tiger Woods bisa pulang setelah tiga pekan di RS

Jakarta, IDN Times - Setelah tiga pekan dirawat di rumah sakit demi memulihkan kondisinya pasca kecelakaan hebat, pegolf legendaris Amerika Serikat, Tiger Woods, akhirnya bisa pulang. Woods masih harus menjalani rawat jalan demi memulihkan kondisinya 100 persen.

Woods harus menjalani sejumlah prosedur operasi selama dirawat di rumah sakit. Memang, cedera Woods yang diakibatkan kecelakaan hebat tersebut, begitu kompleks.

Ada retak yang muncul di tulang tibia dan fibula Woods. Kemudian, telapak kaki hingga engkelnya mengalami cedera pula dan harus dipasangkan pin hingga alat bantu lain demi memulihkan kakinya.

Baca Juga: Kondisi Terkini Tiger Woods Usai Kecelakaan: Mukjizat Masih Hidup

1. Pulang setelah lakoni sejumlah prosedur operasi

Pada akhirnya, Woods harus dioperasi dalam beberapa tahapan. Setelah kondisinya dipantau dan mulai membaik, Woods akhirnya boleh pulang.

"Dengan senang hati, saya melaporkan bisa pulang ke rumah dan melanjutkan pemulihan. Saya begitu bersyukur dengan dukungan dan perhatian yang diterima selama beberapa pekan terakhir," ujar Woods dalam pernyataan resmi yang dilontarkannya lewat akun media sosialnya.

2. Jalani rawat jalan

Tiger Woods Keluar dari Rumah Sakit Pasca Kecelakaan Fatal Telegraph.co.uk

Woods akan menjalani proses pemulihan lanjutan di rumahnya. Namun, dalam beberapa kesempatan, Woods juga harus melakoni konsultasi atau rawat jalan di rumah sakit.

"Saya akan semakin kuat setiap harinya. Terima kasih atas operasi yang luar biasa untuk dokter, perawat, dan staf, dari Sentra Medis Harbor-UCLA dan Cedars-Sinai. Anda merawat saya dengan sangat baik," terang Woods.

3. Tiger Woods ajaib masih bisa selamat

Tiger Woods Keluar dari Rumah Sakit Pasca Kecelakaan Fatal latimes.com

Woods mengalami kecelakaan pada 23 Februari 2021 lalu. Mobilnya terguling sampai 90 meter.

Mukjizat, karena dalam kecelakaan hebat itu, Woods masih hidup. Polisi juga kaget pria 45 tahun tersebut masih bisa tersenyum ketika dievakuasi.

Padahal, kondisinya begitu memprihatinkan dan bukan tak mungkin nyawanya terenggut akibat kecelakaan itu.

Baca Juga: Alami Kecelakaan Hebat, Begini Kondisi Tiger Woods

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya