YouTuber Jake Paul Nafsu Hajar KO Conor McGregor

Jake Paul bernafsu buat menjatuhkan Conor McGregor

Jakarta, IDN Times - YouTuber Amerika Serikat, Jake Paul, tak main-main dengan aksinya menantang Conor McGregor bertarung di atas arena mixed martial arts. Bahkan, Paul percaya diri bisa mengalahkan McGregor dengan mudah.

Sejak awal Maret 2022, Paul sudah melayangkan tantangan kepada McGregor. Dia meminta kepada Presiden UFC, Dana White, agar mengatur pertarungannya melawan McGregor.

Jika Paul menang, UFC harus menaikkan bayaran petarung dan memberikan jaminan kesehatan yang lebih baik. Namun, kalau kalah, maka Paul tak akan cari gara-gara lagi dengan UFC.

Baca Juga: Conor McGregor Ditangkap Polisi Lagi

1. McGregor jadi ikon UFC

YouTuber Jake Paul Nafsu Hajar KO Conor McGregorConor McGregor. (forbes.com)

Paul memilih McGregor karena selama ini menilainya sebagai wajah dari UFC. McGregor memang begitu lekat dengan UFC, bahkan dikenal sebagai petarung yang menerima bayaran termahal.

Bagi Paul, seharusnya UFC memperlakukan hal serupa kepada petarung lain. Apalagi, banyak petarung yang punya potensi lebih baik ketimbang The Notorious.

"Jika saya kalah, mereka bisa ambil semua uangnya, atau apalagi itu. Tapi, saya yakin bisa mengalahkan Conor," ujar Paul dilansir MMA Fighting.

2. Mau bikin The Notorious KO

YouTuber Jake Paul Nafsu Hajar KO Conor McGregorConor McGregor saat bertarung dengan Khabib Nurmagomedov. (ssentiallysports.com).

Paul bahkan menyatakan bakal menang cepat atas McGregor. Dia berjanji akan mengalahkan mantan juara dua divisi tersebut dalam waktu singkat.

"Conor akan limbung. Anggota tubuhnya akan patah. Jadi, dalam pertarungan atas, saya akan hajar KO dia di ronde pertama," kata Paul.

3. Paul sudah pernah hajar KO juara UFC

YouTuber Jake Paul Nafsu Hajar KO Conor McGregorJake Paul. (rollingstone.com)

Bukan kali ini saja Paul melayangkan tantangan kepada petarung UFC. Sebelumnya, mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley, sudah sempat berduel melawan Paul.

Kala itu, Woodley kalah dalam pertarungan berbalut aturan tinju. Bukan sekali, tapi dalam dua laga, Woodley dihajar KO Paul.

Baca Juga: Conor McGregor Gak Bercanda Mau Beli Chelsea

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya