7 Rekomendasi Merk Net Badminton Terbaik dan Termurah

Rekomendasi buat kamu yang sedang mencari merk net badminton

Semakin populernya olahraga bulu tangkis, membuat perlengkapan badminton banyak di cari oleh masyarakat di pasaran. Mulai dari shuttlecock, senar raket hingga net badminton yang banyak diperjualbelikan, membuat toko olahraga menjadi ramai.

Hal yang paling utama adalah ukuran net badminton yang digunakan. Standar ukuran net yang digunakan harus sesuai dengan ketentuan PBSI yang mengacu kepada BWF. Ukuran standarisasi dari BWF adalah 610 cm untuk panjang, 75 cm untuk lebar, 5 cm untuk lebar jaring net dan 3,8 cm untuk lebar pita putih di atas net. Berikut IDN Times rekomendasikan merk net badminton terbaik dan termurah yang bisa menjadi pilihanmu.

1. Net Badminton Swash

7 Rekomendasi Merk Net Badminton Terbaik dan TermurahNet Badminton Swash (shopee.co.id)

Merk net badminton satu ini paling ramah di kantong dan menjadi incaran banyak konsumen. Bahan dasar yang digunakan untuk jaring net ini adalah benang nilon yang berkualitas. Merk net badminton ini kuat, tahan lama dan tidak mudah rusak jika dipakai berulang-ulang.

Varian warna yang ditawarkan juga bervariasi sehingga kamu bisa memilih. Untuk kisaran harga, merk net badminton ini menawarkan harga mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu saja.

2. Net Badminton RS

7 Rekomendasi Merk Net Badminton Terbaik dan TermurahNet badminton RS (tokopedia.com)

RS sendiri adalah singkatan dari Reinforced Speed. Net yang diproduksi di Bandung ini menjadi primadona di kalangan pemain bulutangkis pemula karena memiliki harga yang murah dengan kualitas yang baik.

Bahan yang digunakan net ini adalah serat nilon sintetis sehingga bisa bertahan cukup lama. Net badminton RS dibanderol mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 150 ribu.

3. Net Badminton Victor

7 Rekomendasi Merk Net Badminton Terbaik dan TermurahNet badminton victor (victorsport.com)

Merk net badminton selanjutnya cukup populer di kalangan pemain profesional. Net badminton Victor pernah menjadi sponsor utama dalam ajang China Open. Kualitas yang sudah teruji membuat merek ini menjadi incaran dikalangan pecinta badminton.

Bahan yang digunakan untuk jaring net ini adalah serat nilon. Kamu bisa memperoleh merk net badminton Victor mulai dari Rp 70 ribu hingga Rp 250 ribu.

4. Net Badminton Yonex

7 Rekomendasi Merk Net Badminton Terbaik dan TermurahNet badminton Yonex (yonex.com)

Merk internasional yang terkenal dengan peralatan olahraga badminton ini juga mengeluarkan produk berupa net badminton. Merk asli Jepang ini sudah menjadi sponsor di kancah pertandingan bulu tangkis Indonesia selama lebih dari 30 tahun. Net ini menggunakan serat nilon berkualitas.

Klub bulu tangkis di Indonesia sendiri selalu menggunakan merk net badminton Yonex untuk menunjang para pemain bibit-bibit unggul badminton Indonesia. Harga net ini berkisar Rp 100 ribu sampai Rp 300 ribu.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Merk Senar Raket Badminton Terbaik

5. Net Badminton GTO

7 Rekomendasi Merk Net Badminton Terbaik dan TermurahNet badminton GTO (shopee.co.id)

Merk net badminton dari Jepang lainnya yang tidak kalah populer adalah GTO. Memiliki tali jenis poliester yang bisa digunakan untuk meningkatkan net ke tiang.

Selain itu net ini juga terdiri dari bahan yang kuat dan awet serta ukuran anyaman pada jaringnya sangat tepat dan akurat. Net ini bisa kamu peroleh mulai dari harga Rp 90 ribu hingga Rp 120 ribu.

6. Winstar Badminton Net

7 Rekomendasi Merk Net Badminton Terbaik dan TermurahNet badminton Winstar (blibli.bom)

Merk net badminton selanjutnya ini memiliki benang terbaik untuk anyamannya. Materialnya yang ringan juga nyaman digunakan.

Harga net ini dibanderol mulai dari Rp 110 ribu sampai Rp 150 ribu. Kamu bisa membeli net ini diberbagai e-commerce maupun toko olahraga terdekat!

7. Net Badminton Li-Ning

7 Rekomendasi Merk Net Badminton Terbaik dan TermurahNet badminton Li-Ning (shopee.co.id)

Pada Asian games 2018, Li-Ning menjadi sponsor resmi untuk tim Indonesia. Net badminton produksi negeri Panda ini terbuat dari bahan nilon sintetis yang dipilih sehingga tahan lama.

Harganya cukup bersahabat yaitu Rp 70 ribu hingga Rp 300 ribu. Net badminton ini sudah tersedia banyak di berbagai e-commerce, lho!

Itulah 7 rekomendasi merek net badminton terbaik dan termurah buat kamu yang sedang ingin membelinya. Semoga makin rajin olahraga badminton, ya!

Topik:

  • Bella Manoban
  • Satria Permana
  • Cynthia Nanda Irawan

Berita Terkini Lainnya