[BREAKING] Anthony Ginting Menang Mudah di 16 Besar Indonesia Open 2022

Ginting tekuk Vittinghus dalam duel dua game

Jakarta, IDN Times - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengatasi wakil Denmark, Hans Kristian Solberg Vittinghus, dengan mudah di babak 16 besar East Ventures Indonesia Open 2022, Kamis (16/6/2022). Dia menang dua game langsung tanpa mendapatkan perlawanan berarti.

Ginting tak punya hambatan besar menjalani game pertama. Sejak awal, dia sudah mendominasi jalannya duel. Walaupun, Vittinghus mencoba memberikan perlawanan, dominasi pemain asal Cimahi itu sulit dibendung.

Interval game pertama diselesaikan Ginting dengan skor 11-7. Selepas itu atlet berusia 25 tahun itu mampu menjaga konsistensinya. Perlawanan sengit Vittinghus berhasil dibungkam, lewat kemenangan 21-17.

Ginting kembali mendominasi kala berduel di game kedua. Kesulitan masih tak ditemui meskipun Vittinghus sempat mencoba keluar dari tekanan jelang interval kedua.

Tunggal putra Indonesia ini semakin berada di atas ingin setelah unggul meyakinkan di interval ini dengan skor 11-5. Penampilannya semakin menggila hingga membuat Vittinghus kewalahan dengan gaya bermain Ginting.

Alhasil, kemenangan didapat dengan mudah pada babak 16 Indonesia Open 2022. Wakil Denmark tersebut gagal mengganggu konsistensi Anthony Ginting yang mampu mengunci kemenangan dengan skor 21-9.

Baca Juga: Jumpa Wakil Denmark, Mental Anthony Ginting Sudah Teruji

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya