[BREAKING] Jojo Menang Mudah, Vito Tersingkir di Indonesia Open 2022

Jojo mengalahkan wakil Thailand Kantaphon Wangcharoen

Jakarta, IDN Times - Tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie, melaju mulus di babak pertama East Venturers Indonesia Open 2022. Hasil itu didapat setelah menumbangkan wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen.

Bertarung di Istora Senayan, Rabu (15/6/2022), Jojo menang dengan mulus lewat dua game langsung, 22-20, 21-8. Nasib berbeda dialami Shesar Hiren Rhustavito yang harus tersingkir di ajang ini.

Jojo, sapaannya, tampil gemilang pada awal game pertama. Namun, Kantaphon juga bermain apik untuk menyulitkan tunggal putra Indonesia di Istora.

Kejar-kejaran poin tak bisa dihindari. Namun, wakil Thailand itu sukses membuat Jojo kewalahan, sekaligus mengungguli interval game pertama dengan skor 11-9.

Jojo tidak ingin mengecewakan penonton yang hadir di Istora. Dia perlahan menemukan ritme permainannya dan memenangkan pertarungan game pertama, dengan 22-20. Kantaphon benar-benar memberikan perlawanan sulit.

Pada game kedua, Jojo berhasil membaca permainan lawan. Dia tampil lepas dan seakan tak menemui kendala. Permainan Kantaphon yang ngotot tidak terlihat pada game kedua ini.

Momentum itu dimanfaatkan dengan baik oleh Jojo. Dia kali ini mengungguli interval, dengan skor 11-3. Selepas interval, Jojo makin menggila untuk memastikan kemenangan dua game langsung, 21-8.

Pada hari yang sama, tunggal putra Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito harus tersingkir. Vito ditumbangkan wakil Hongkong, Ka Long Angus NG setelah berjuang hingga rubber game, 17-21, 21-11, 16-21.

Baca Juga: Daftar Wakil Indonesia yang Lolos 16 Besar Indonesia Open 2022

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya