Pecah Telur, Anthony Ginting Juara Singapore Open 2022

Ginting sempat mengalami masa suram

Jakarta, IDN Times - Setelah gagal berkali-kali dalam dua setengah tahun, Anthony Sinisuka Ginting akhirnya bisa pecah telur. Dia berhasil jadi juara di Singapore Open 2022, usai mengalahkan tunggal Jepang, Kodai Naraoka.

Ginting mengalahkan Naraoka lewat duel ketat dalam dua game. Ya, memang straight game, namun Naraoka memberikan perlawanan yang sangat sengit terhadap Ginting.

Pada game pertama, Ginting sebenarnya sempat unggul jauh. Namun, konsentrasinya menurun dan membuat Naraoka berhasil menempel ketat.

Terjadi kejar-kejaran poin yang ketat. Ginting kesulitan buat mencetak margin yang jauh atas Naraoka. Bahkan, deuce sempat terjadi. Beruntung, Ginting bisa mengunci kemenangan di game pertama dengan skor 23-21.

Game kedua, tensi laga masih tinggi. Ginting dan Naraoka masih saling serang dan terjadi duel yang ketat. Namun, Ginting lebih konsisten di game kedua. Hingga akhirnya, dia bisa menang dengan skor 21-17.

Keberhasilan Ginting jadi juara melengkapi kejayaan Indonesia di Singapore Open 2022. Dengan begitu, Indonesia dipastikan jadi juara umum dengan koleksi tiga gelar juara dari turnamen BWF Super 500 ini.

Baca Juga: Apriyani/Fadia Juara Singapore Open, Gelar Kedua di World Tour

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya