Aksi Emiliano Martinez Ejek Kylian Mbappe Jadi Viral

Martinez berguyon buat mengheningkan cipta buat Mbappe

Jakarta, IDN Times - Kiper Argentina, Emiliano Martinez, kedapatan meledek bintang Prancis, Kylian Mbappe. Hal itu terjadi setelah Albiceleste sukses menaklukkan Les Bleus dalam final Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Minggu (18/12/2022).

Semua bermula saat Martinez merayakan keberhasilan Argentina juara. Tiba-tiba, dia melayangkan permintaaan kepada rekan-rekannya buat terdiam sejenak. Namun, ternyata permintaan itu merupakan ajakan Martinez untuk meledek Mbappe.

1. Ejek Mbappe sambil menyanyi

Martinez mengajak rekan-rekannya diam saat selebrasi di ruang ganti. Kemudian, dia melayangkan penggalan kalimat, "mari mengheningkan cipta untuk".

Dalam video yang diunggah SportBible, Martinez melanjutkan ejekannya dengan menyebut Mbappe.

"Mari mengheningkan cipta untuk Mbappe," canda Martinez sambil tertawa.

2. Dibuat Kesal dengan Mbappe

Aksi Emiliano Martinez Ejek Kylian Mbappe Jadi ViralKylian Mbappe. (talksport.com)

Memang, Martinez mendapat masalah serius saat berhadapan dengan Mbappe. Tiga kali gawangnya dibobol oleh Mbappe.

Terlebih, bomber 23 tahun itu melakukannya di masa-masa kritis, ketika Argentina hendak menyegel gelar juara. Tapi, pada akhirnya Argentina terpaksa menentukan kemenangan lewat adu penalti, 4-2 (3-3).

3. Persembahkan trofi untuk keluarga

Aksi Emiliano Martinez Ejek Kylian Mbappe Jadi Viralpotret Emiliano Martinez (instagram.com/emi_martinez26)

Martinez mengakui final melawan Prancis sangat ketat dan berat. Meski kebobolan tiga gol, Martinez merasa telah melakukan semuanya dengan benar. 

Satu penyelamatan penting juga sempat diciptakan oleh Martinez. Itu terjadi saat dia berhadapan satu lawan satu dengan Randal Kolo Muani. Dengan impresifnya, Martinez memblok eksekusi Kolo Muani dan membuat Argentina selamat hingga akhirnya juara Piala Dunia 2022.

"Laga yang menyiksa. Mereka terus menyamakan kedudukan. Tetapi, saya melakukan segalanya dengan benar. Saya mempersembahkan kemenangan ini untuk keluarga. Saya datang dari tempat yang sangat sederhana. Saya pergi ke Inggris ketika masih sangat muda dan saya ingin mendedikasikannya untuk mereka," kata pemain berusia 30 tahun itu dilansir Daily Mirror.

Baca Juga: Pernah Viral Ejek Messi, Pendukung Arab Saudi Kini Dukung Argentina

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya