Comscore Tracker

Berjalan Pakai Alat Bantu, Bek Mahal Chelsea Cedera Parah?

Fofana mengalami cedera saat lawan AC Milan

Jakarta, IDN Times - Kemenangan Chelsea atas AC Milan dalam lanjutan matchday ketiga Grup E Liga Champions 2022/23 memakan korban. Bek baru The Blues, Wesley Fofana, harus ditarik keluar di babak pertama karena mengalami cedera lutut.

Dalam laga tersebut, Chelsea berhasil menang telak dengan skor 3-0 pada laga yang berlangsung Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Tiga gol tersebut masing-masing dicetak oleh Wesley Fofana, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Reece James.

1. Fofana terlihat menangis

Berjalan Pakai Alat Bantu, Bek Mahal Chelsea Cedera Parah?Wesley Fofana. (dernieres-nouvelles.com)

Fofana mencetak gol perdana yang membuat Chelsea unggul cepat di menit 14. Namun, 15 menit berselang, dia terlihat mengalami cedera lutut yang tampak membuatnya sangat terpukul.

Pemain berusia 21 tahun itu bahkan sampai terlihat menangis. Fofana tak dapat melanjutkan pertandingan dan akhirnya digantikan oleh Trevoh Chalobah.

2. Fofana harus pakai alat bantu jalan

Berjalan Pakai Alat Bantu, Bek Mahal Chelsea Cedera Parah?Wesley Fofana. (express.co.uk)

Dilansir The Sun, setelah pertandingan selesai, Fofana ternyata mengalami cedera yang cukup parah. Eks pemain Leicester City itu sampai harus menggunakan alat bantu untuk berjalan meninggalkan Stamford Bridge.

Ini bukan kali pertama Fofana mengalami cedera. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu pernah terpaksa harus absen selama sebagian besar musim lalu karena mengalami patah kaki.

3. Fans khawatir kondisi Fofana

Berjalan Pakai Alat Bantu, Bek Mahal Chelsea Cedera Parah?Wesley Fofana. (eurosport.com)

Sejumlah penggemar Chelsea pun menyampaikan kekhawatirannya terhadap cedera Fofana. Mereka berharap cederanya tak terlalu buruk.

"Semoga cedera Fofana tidak serius. Air matanya bukan pertanda baik," cuit salah satu penggemar.

"Sangat mengkhawatirkan. Ia menangis karena sepertinya ia mengalami cederai lutut yang sama dengan yang dia alami sebelumnya. Sangat berharap itu tidak parah," kata yang lain.

Wesley Fofana didatangkan Chelsea dari Leicester City pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia didaratkan dengan mahar senilai sekitar 70 juta pounds atau Rp1,2 triliun. Sejauh ini, Fofana telah dimainkan sebanyak empat kali di semua kompetisi.

Baca Juga: Enggan Perpanjang Kontrak, PSG Awasi Situasi Bintang Chelsea

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya