[BREAKING] Nuno Espirito Santo Dipecat Tottenham Hotspur

Manajemen Spurs tengah mencari penggantinya

Jakarta, IDN Times - Manajer Nuno Espirito Santo akhirnya secara resmi dipecat oleh manajemen Tottenham Hotspur. Keputusan itu dibuat setelah rentetan hasil buruk yang diraih oleh The Lilywhites. Puncaknya, Spurs takluk tiga gol tanpa balas dari Manchester United pada Minggu malam WIB (31/10/2021).

Catatan Spurs di bawah asuhan Nuno tidak mengesankan. Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Nuno hanya berhasil membawa Spurs meraih dua kemenangan. Sisanya berakhir kekalahan. Lebih parahnya lagi, dalam dua jam 16 menit, Spurs hanya sukses melakukan satu kali tembakan ke gawang.

Direktur Manajemen Spurs, Fabio Paratici, menyampaikan pemecatan Nuno melalui situs resmi Spurs. Dia menyatakan jika keputusan harus dibuat untuk kepentingan klub.

"Saya sangat mengetahui seberapa besar keinginan Nuno dan staf kepelatihannya untuk meraih kesuksesan di sini. Saya sangat menyesal keputusan ini harus diambil. Nuno adalah pria sejati dan kami akan selalu menyambutnya dengan baik di sini. Kami berterima kasih kepada Nuno dan para staf kepelatihannya dan berharap yang terbaik untuk mereka di masa depan," kata Paratici di situs resmi Spurs.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Kini Harus Jilat Ludah Sendiri

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya